Langkah Mudah untuk Membuat Bolu Marmer Kukus Chocolatos..no mixer, takaran sendok, Enak Banget

May Chavez   13/08/2020 02:48

Bolu Marmer Kukus Chocolatos..no mixer, takaran sendok
Bolu Marmer Kukus Chocolatos..no mixer, takaran sendok

Lagi mencari inspirasi resep bolu marmer kukus chocolatos..no mixer, takaran sendok yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu marmer kukus chocolatos..no mixer, takaran sendok yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Bolu kukus milo marmer tanpa mixer cukup dengan takaran sendok super enak lembut dan menul menul bgt. Bolu Pisang kukus ekonomis, No Mixer No Oven. Bolu kukus pandan marmer super menul menul tanpa mixer cukup takaran sendok super enak dan lembut.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu marmer kukus chocolatos..no mixer, takaran sendok, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan bolu marmer kukus chocolatos..no mixer, takaran sendok enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu marmer kukus chocolatos..no mixer, takaran sendok yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bolu Marmer Kukus Chocolatos..no mixer, takaran sendok memakai 10 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bolu Marmer Kukus Chocolatos..no mixer, takaran sendok:
  1. Ambil 4 btr telur
  2. Ambil 12 sdm tepung terigu
  3. Gunakan 8 sdm gula pasir
  4. Gunakan 1 sdt baking powder
  5. Ambil 1 sdt sp
  6. Gunakan 1 sdt vanili
  7. Siapkan 1/4 sdt garam
  8. Siapkan 1 bh santan k_ra 65 ml
  9. Gunakan 1 bgks chocolatos
  10. Sediakan 5 sdm margarin, lelehkan

Nggak ada mixer, nggak ada kukusan, nggak ada blender, bingung deh pada saat ingin membuat Kamu masih nggak percaya? Cara Membaut Bolu Tape Kukus Takaran Sendok. Siapkan wadah lain, masukkan telur, gula, dan TBM, mixer sampai mengembang dan pucat menggunakan kecepatan tinggi. Bolu tape kukus siap disantap bersama keluarga.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu Marmer Kukus Chocolatos..no mixer, takaran sendok:
  1. Ayak tepung terigu, baking powder dan garam..lalu sisihkan
  2. Kocok telur, gula pasir, dan sp..kocok kurang lebih 12 menit hingga mengembang
  3. Masukkan tepung terigu, bp dan garam yg sudah diayak sedikit sedikit,, aduk dengan spatula hingga rata,, masulkan margarine,,aduk rata, lalu masukkan santan aduk kembali
  4. Pisahkan 1/4 adonan, lalu aduk rata dengan chocolatos
  5. Tuang adonan pertama ke loyang yg sudah diolesi margarin, lalu tuang adonan chocolatos terus bergantian hingga adonan habis
  6. Hentakkan loyang agar gelembung gas didalam adonan pecah..kemudian kukus selama 30 menit

Kini kamu juga bisa menikmati milo dengan versi bolu kukus atau brownies kukus. Membuat brownies tidak harus menggunakan coklat batangan, tapi lebih mudah dan praktis jika menggunakan susu bubuk milo. Seberapa sering Anda menemui bolu kukus? Ternyata ara membuat bolu kukus mudah lho ternyata. Merdeka.com - bolu kukus, kue lembut yang rasanya hmmm lezat.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu Marmer Kukus Chocolatos..no mixer, takaran sendok yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved