Langkah Mudah untuk Menyiapkan Soun Goreng Spesial. (Resep No.28) Anti Gagal

Franklin Beck   19/07/2020 16:46

Soun Goreng Spesial. (Resep No.28)
Soun Goreng Spesial. (Resep No.28)

Sedang mencari inspirasi resep soun goreng spesial. (resep no.28) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal soun goreng spesial. (resep no.28) yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari soun goreng spesial. (resep no.28), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan soun goreng spesial. (resep no.28) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Flying Chopsticks Recommended for you SajianSedap.com - Resep Soun Goreng Ala Capcay bisa dibuat secepat kilat. Tak hanya praktis dan mudah dibuat, Resep Soun Goreng Ala Capcay juga bikin ketagihan dengan rasanya. Yuk, langsung kreasikan menu chenese food untuk makan siang dengan Resep Soun Goreng Ala Capcay.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan soun goreng spesial. (resep no.28) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Soun Goreng Spesial. (Resep No.28) memakai 17 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Soun Goreng Spesial. (Resep No.28):
  1. Sediakan 250 gr soun
  2. Siapkan 225 gr bakso urat
  3. Sediakan 250 gr buncis
  4. Gunakan 1/2 kol potong
  5. Sediakan 500 gr paha ayam fillet
  6. Gunakan 500 gr daging udang
  7. Gunakan 1 sdt garam
  8. Siapkan 1 sdt lada hitam
  9. Sediakan 4 sdm kecap manis
  10. Ambil 4 sdm saus tiram
  11. Siapkan 2 buah telur
  12. Ambil 2 tangkai daun bawang, rajang halus
  13. Ambil bumbu halus:
  14. Ambil 10 butir bawang merah
  15. Ambil 5 siung bawang putih
  16. Sediakan 2 buah cabe merah
  17. Sediakan secukupnya minyak goreng

Umumnya soun goreng dimasak dengan bumbu sederhana seperti kecap manis dan ditambahi potongan sayuran. Nah biar lebih spesial layaknya soun goreng ala restoran, maka anda bisa menambahkan bahan lainnya. Biasanya, soun goreng dimasak dengan campuran sayur kol, wortel, dan lainnya. Jika ingin mencicipi mi soun goreng kampung yang berbeda, Anda bisa menambahkan oseng tempe. "Makanan simple tapi rasanya bener-benar Jawa banget, masaknya kudu pedes jadi rasanya tambah nampol," tulis Instagram ⁣@vhe.veronicaa.

Langkah-langkah menyiapkan Soun Goreng Spesial. (Resep No.28):
  1. Siapkan bahan bahan
  2. Haluskan bahan untuk bumbu halus, tambahkan minyak goreng supaya proses penghalusannya mudah, sisihkan.
  3. Iris halus kol, potong potong buncis, bakso belah empat, ayam potong dadu
  4. Pecahkan telur dalam mangkok kocok lepas, panaskan penggorengan, bikin telur orak arik, sisihkan, seduh soun dengan air panas sampai lunak lalu tiriskan
  5. Dengan menggunakan penggorengan bekas bikin orak arik telur tumis bumbu halus sampai wangi tambahkan garam dan lada hitam aduk rata, masukkan ayam dan bakso, aduk rata sampai ayam setengah matang.
  6. Lalu masukkan buncis tumis terus hingga ayam matang dan buncis agak layu, lalu bubuhi kecap manis dan saus tiram aduk rata setelah buncis layu masukkan udang tumis sampai udang matang lalu masukkan kol aduk sampai kol layu
  7. Masukkan orak arik telur Setelah semuanya tercampur dengan baik masukkan soun, aduk perlahan sampai soun berubah warna dan matang, koreksi rasa terakhir masukkan daun bawang aduk sebentar lalu angkat dan sajikan panas,…

Resep Soun Goreng Ala Capcay, Sajian Spesial yang Bisa Kita Sajikan Kilat. Aduk rata soun dan kecap manis. Tumis bawang bombay dan bawang putih sampai harum. Masukkan hati ampela, wortel, jamur merang, dan brokoli. Cara Memasak Dan Resep Soun Goreng Spesial - Makanan sehat sangat bermanfaat buat tubuh.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Soun Goreng Spesial. (Resep No.28) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved