Bagaimana Menyiapkan 31. Bolu Marmer Kukus πŸ’•, Enak Banget

Marion Morrison   20/07/2020 20:28

31. Bolu Marmer Kukus πŸ’•
31. Bolu Marmer Kukus πŸ’•

Lagi mencari ide resep 31. bolu marmer kukus πŸ’• yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 31. bolu marmer kukus πŸ’• yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 31. bolu marmer kukus πŸ’•, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan 31. bolu marmer kukus πŸ’• enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Bolu marmer kukus, membuat bolu dengan mengukus dan hasilnya enak dan lembut. Di resep kali ini aku membagikan resep bolu marmer kentang kukus. Bolu kukus susu marmer menul menul tanpa mixer & tips membuat motif marmer anti gagal.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah 31. bolu marmer kukus πŸ’• yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan 31. Bolu Marmer Kukus πŸ’• memakai 8 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan 31. Bolu Marmer Kukus πŸ’•:
  1. Gunakan 2 butir telur suhu ruang
  2. Siapkan 60 gr (6 sdm) terigu protein rendah/sedang
  3. Siapkan 60 gr (5 sdm) margarin, lelehkan
  4. Gunakan 4-5 sdm gula pasir
  5. Siapkan 1 sdm susu bubuk full cream
  6. Ambil 1/2 sdt SP
  7. Gunakan 1 sdm coklat bubuk, larutkan dengan 2 sdm air hangat
  8. Gunakan 1/4 sdt baking powder

Pertama kocok putih telur, garam, dan emulsifier sampai setengah mengembang. TΓ¬m Ghim nΓ y vΓ  nhiều nα»™i dung khΓ‘c tαΊ‘i Kreasi roll cake của Bunda Anam. Resep cara membuat bolu kukus itu sederhana, tapi tidak sedikit yang ternyata gagal. Terutama masalahnya adalah bantet atau tidak mekar.

Cara menyiapkan 31. Bolu Marmer Kukus πŸ’•:
  1. Kocok telur, gula pasir dan SP sampai mengembang
  2. Masukkan terigu dan baking powder yang sudah diayak. Aduk pelan sampai tercampur
  3. Masukkan margarin cair, aduk balik sampai rata dan tidak ada endapan margarin
  4. Ambil separuh adonan, masukkan ke dalam larutan coklat bubuk, aduk rata
  5. Panaskan kukusan. Olesi loyang dengan margarin, tuang adonan secara bergantian, beri motif pada bagian paling atas dengan tusuk gigi.
  6. Kukus adonan selama 25-30 menit. Jangan lupa beri serbet di tutup kukusan
  7. Bolu marmer kukus siap disajikan 😊

Untuk buat bolu kukus enak dan mekar di rumah, simak resep berikut ini. Daftar Isi Seberapa sering Anda menemui bolu kukus? Ternyata ara membuat bolu kukus mudah lho ternyata. Merdeka.com - bolu kukus, kue lembut yang rasanya hmmm lezat. Kue basah ini merupakan salah satu kue tradisional Indonesia yang sudah merakyat dan digemari oleh semua.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan 31. Bolu Marmer Kukus πŸ’• yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved