Langkah Mudah untuk Membuat Lapis Susu Anti Gagal

Jordan Buchanan   17/12/2020 04:00

Lapis Susu
Lapis Susu

Lagi mencari inspirasi resep lapis susu yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal lapis susu yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari lapis susu, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan lapis susu enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Lapis susu matcha (lapis susu kalimantan) lapis legit susu Ini resep jadul yg ud cucok dan pas banget di lidah apalagi pas sincia gapernah kelewatan deh! Kue lapis is not in Beb Vuyk famous cook book but this blog needs a kue lapis; an Indonesian classic. Many online recipes are for huge cakes but a kue lapis doesn't need to be huge.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan lapis susu sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Lapis Susu menggunakan 5 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Lapis Susu:
  1. Siapkan 20 butir telur
  2. Ambil 400 gr gula pasir
  3. Sediakan 1 kaleng Kental Manis
  4. Sediakan 350 gr blueband
  5. Sediakan Vanili

Di samping itu, tekstur kue lapis susu juga sangat lembut sehingga cocok untuk di nikmati siapa pun. Tambahkan susu sambil diaduk hingga rata. Saat memasukkan susu, sedikit demi sedikit. Lapis susu Pontianak-kue lapis merupakan salah satu kue tradisional yang sangat populer dikalangan masyarakat Indonesia.

Cara membuat Lapis Susu:
  1. Campurkan telur dan gula, lalu kocok sampai gula larut.
  2. Masukan kental manis dan vanili, aduk sampai rata.
  3. Masukan blueband dan aduk sampai rata.
  4. Siapkan loyang ukuran 20 yg sudah di oles mentega dan di alasi kertas, tuangkan 1 gelas adonan, panggang menggunakan api bawah.
  5. Keluarkan dr oven, tekan2 dengan alat penekan lapis, oles dengan mentega, tuang lagi adonan, panggang menggunakan api atas. Lakukan sampai adonan habis.
  6. Setelah semua adonan habis, matikan api atas, nyalakan api bawah, panggang kembali kurleb 10menit, lalu angkat. Biarkan sampai dingin. Setelah dingin, keluarkan dr loyang, dan siap utk di nikmati.

Rasa lezat dengan tekstur kenyal menjadi ciri khas dari kue lapis. kue lapis tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia. Resepi Agar - Agar Milo Lapis Susu Mudah Dan Sedap Ikut Sukatan Cawan Salam semua, peminat agar - agar mesti suka, walaupun banyak sangat resepi agar - agar yang boleh dicuba nak lagi sekarang ini tengah musim panas. Pencuci mulut yang sejuk - sejuk lah dicari kan. Sis memang peminat coklat, jadinya resepi agar - agar milo menjadi pilihan.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan lapis susu yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved