Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lapis susu yang Sempurna

Philip Burke   05/11/2020 06:53

Lapis susu
Lapis susu

Anda sedang mencari ide resep lapis susu yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal lapis susu yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari lapis susu, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan lapis susu yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Lapis susu matcha (lapis susu kalimantan) lapis legit susu Ini resep jadul yg ud cucok dan pas banget di lidah apalagi pas sincia gapernah kelewatan deh! It is sweet, soft and instant eye candy ;-). It's made out of rice flour and tapioca flour (cassava root flour) and coconut milk.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan lapis susu sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Lapis susu memakai 7 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Lapis susu:
  1. Siapkan 15 butir telur ayam
  2. Siapkan 250 gram gula pasir
  3. Ambil 250 gram mentega
  4. Ambil 1 kaleng susu kentalm
  5. Ambil 1 gelas tepung terigu
  6. Gunakan 1 sdm coklat bubuk
  7. Ambil secukupnya Vanili

Lapis susu Pontianak-kue lapis merupakan salah satu kue tradisional yang sangat populer dikalangan masyarakat Indonesia. Rasa lezat dengan tekstur kenyal menjadi ciri khas dari kue lapis. kue lapis tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia. Resepi Agar - Agar Milo Lapis Susu Mudah Dan Sedap Ikut Sukatan Cawan Salam semua, peminat agar - agar mesti suka, walaupun banyak sangat resepi agar - agar yang boleh dicuba nak lagi sekarang ini tengah musim panas.

Cara membuat Lapis susu:
  1. Kocok telur dan gula sampai putih
  2. Dalam wadah lain kocok mentega dan susu.
  3. Campur semua bahan kecuali coklat bubuk, termasuk adonan 1 dan 2 aduk rata
  4. Bagi adonan menjadi dua bagian, masukkan cokelat bubuk di sebagian adonan
  5. Kukus selapis demi selapis.. sampai habis..jika sdh masak angkat dan sajikan..

Pencuci mulut yang sejuk - sejuk lah dicari kan. Sis memang peminat coklat, jadinya resepi agar - agar milo menjadi pilihan. Nah, bagi anda yang penasaran dengan kue lapis susu khas Palembang atau kue lapis maksuba, maka anda bisa membuatnya sendiri di rumah. Anda bisa merasakan seperti apa kenikmatan dan kelezatan kue yang satu ini. Cara membuat kue lapis susu khas Pelembang ini cukup praktis.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan lapis susu yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved