Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lumpia isi soun goreng. (Resep No.32) Anti Gagal

Esther Schmidt   07/11/2020 19:47

Lumpia isi soun goreng. (Resep No.32)
Lumpia isi soun goreng. (Resep No.32)

Lagi mencari inspirasi resep lumpia isi soun goreng. (resep no.32) yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal lumpia isi soun goreng. (resep no.32) yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari lumpia isi soun goreng. (resep no.32), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan lumpia isi soun goreng. (resep no.32) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Lumpia Isi Soun enak lainnya. Lihat juga resep Lumpia Isi Soun enak lainnya. Resep Lumpia goreng Sayur ini garing banget dan kriuknya tahan lama!

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan lumpia isi soun goreng. (resep no.32) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Lumpia isi soun goreng. (Resep No.32) memakai 5 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Lumpia isi soun goreng. (Resep No.32):
  1. Gunakan 1 bungkus kulit lumpia
  2. Ambil putih telur untuk perekat
  3. Sediakan minyak goreng secukupnya (untuk menggoreng lumpia)
  4. Gunakan bahan isi:
  5. Gunakan soun goreng spesial (resep ada di postingan sebelumnya)

Menariknya lagi, nggak melulu digoreng, namun juga ada lumpia panggang. Nah buat kamu yang suka makan lumpia, yuk coba buat sendiri di rumah, mudah nggak ribet lho. Merdeka.com - Lumpia termasuk jajanan yang populer di Indonesia. Makanan ini berasal dari warisan kuliner Tionghoa yang menyebar hingga ke seluruh dunia.

Langkah-langkah menyiapkan Lumpia isi soun goreng. (Resep No.32):
  1. Siapkan bahan bahan
  2. Ambil satu lembar kulit lumpia tempatkan 1 sdm soun diatasnya lalu lipat ujungnya, lipat juga ujung sisi kiri dan kanannya
  3. Lalu gulung, rekatkan ujungnya dengan putih telur lakukan sampai isian habis
  4. Panaskan minyak goreng dalam wajan sampai benar benar panas gunakan api sedang, goreng lumpia sampai kuning kecoklatan, angkat, tiriskan
  5. Sajikan lumpia dengan cabe rawit.

Ambil selembar kulit lumpia lalu masukkan isi lumpia ke dalamnya. Lipat dan gulung kulit lumpia dengan rapi. Agar kulit lumpia tidak pecah dan lebih rekat saat digoreng, olesi sisi-sisinya dengan putih telur. Setelah semua lumpia telah terbuat, panaskan wajan lalu goreng lumpia. Lumpia jadi tampak berbeda dengan saus salsa mangga.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat lumpia isi soun goreng. (resep no.32) yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved