Resep Spaghetti Goreng Thai, Enak Banget

Ricky Alvarez   07/10/2020 19:51

Spaghetti Goreng Thai
Spaghetti Goreng Thai

Sedang mencari inspirasi resep spaghetti goreng thai yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal spaghetti goreng thai yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Boleh Di Makan Pada Bila - Bila Masa. Sedap Dimakan Begitu Shj Or Leh La Add On Telur Mata, Ayam Goreng, Cuttlet Daging Or Fish Cake Goreng Asing. Yes Thai Curry Spaghetti is TOTALLY a thing.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari spaghetti goreng thai, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan spaghetti goreng thai enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan spaghetti goreng thai sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Spaghetti Goreng Thai memakai 15 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Spaghetti Goreng Thai:
  1. Ambil 100 gr spagetti kering
  2. Gunakan secukupnya Air
  3. Gunakan 1 sdt minyak zaitun
  4. Sediakan 87 gr kol, iris2 tipis
  5. Sediakan 20 gr kembang tahu, potong2, rendam air panas sampai lunak
  6. Siapkan 6 bh bakso ikan, belah 4
  7. Sediakan 4 btr cabe rawit, iris2 kecil
  8. Sediakan 2 btg daun bawang, iris2 1 cm
  9. Siapkan 2 sg bawang putih, cincang agak halus
  10. Ambil 2 sdm kecap ikan
  11. Ambil 1 sdt cabe bubuk
  12. Siapkan 1 bh jeruk nipis, ambil airnya saja
  13. Ambil secukupnya Garam, gula pasir, kaldu bubuk
  14. Gunakan 3 sdm minyak goreng untuk menumis
  15. Siapkan 100 ml air

Nasi goreng pattaya, or simply nasi pattaya, is a Southeast Asian fried rice dish made by covering or wrapping chicken fried rice, in thin fried egg or omelette. Lihat juga resep Spaghetti Sambel Tumpang enak lainnya. Olah saja menjadi Ikan Goreng Saus Thai untuk hidangan spesial keluarga tercinta hari ini. JAKARTA - Bunda, punya stok ikangurame di rumah?

Cara membuat Spaghetti Goreng Thai:
  1. Rebus spagetti dalam air yang sudah diberi minyak zaitun sampai lunak. Angkat. Tiriskan
  2. Panaskan minyak goreng. Masukkan bawang putih. Tumis sampai harum.
  3. Masukkan bakso ikan. Aduk sebentar. Masukkan kol dan cabe rawit. Aduk sebentar. Masukkan air dan kembang tahu
  4. Tambahkan kecap ikan, cabe bubuk, garam, gula pasir, kaldu bubuk dan daun bawang. Aduk sampai air agak susut
  5. Masukkan spagetti. Beri air jeruk nipis. Aduk rata. Angkat

Olah saja menjadi Ikan Goreng Saus Thai. Jom tukar selera, cuba ayam goreng serai thai pula! Ayam kriuk kriuk dan beraroma sedia untuk dimakan dan diratah. Cicah dengan sos thai untuk kelazatan lebih sempurna. Find spaghetti stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Spaghetti Goreng Thai yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved