Resep Brownies kukus 2 telur, Takaran sendok, simple.. yang Bikin Ngiler

Erik Medina   19/07/2020 22:31

Brownies kukus 2 telur, Takaran sendok, simple..
Brownies kukus 2 telur, Takaran sendok, simple..

Anda sedang mencari ide resep brownies kukus 2 telur, takaran sendok, simple.. yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal brownies kukus 2 telur, takaran sendok, simple.. yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brownies kukus 2 telur, takaran sendok, simple.., pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan brownies kukus 2 telur, takaran sendok, simple.. enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Hallo halo jumpa lagi di channelTV kami. Kali ini kami buat brownis kukus simpel, praktis dan ekonomis klo buat jualan bisa untung lo. Resep brownies kukus takaran sendok mudah dibuat untuk pemula!!!!

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah brownies kukus 2 telur, takaran sendok, simple.. yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Brownies kukus 2 telur, Takaran sendok, simple.. memakai 14 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Brownies kukus 2 telur, Takaran sendok, simple..:
  1. Gunakan 6 Sdm tepung terigu
  2. Ambil 2 butir telur
  3. Sediakan 2 Sdm cokelat bubuk
  4. Siapkan 5 sdm gula pasir
  5. Ambil 5 sdm minyak goreng bersih
  6. Sediakan 5 sdm air matang
  7. Sediakan 1/2 sdt baking powder
  8. Siapkan 1 sachet Skm Cokelat
  9. Gunakan 1 bks vanili bubuk
  10. Sediakan Sejumput garam
  11. Sediakan 1 sdm madu murni (boleh skip)
  12. Gunakan Topping
  13. Gunakan Selai coklat
  14. Gunakan Meises

Tuang susu milo dan minyak goreng, aduk rata. Saking banyaknya pencinta brownies, kini banyak. Resep Brownies Chocolatos Kukus - Sepertinya brownies kukus kini sudah menjadi salah satu kue basah yang di sukai banyak orang. Simak Juga : Resep Brownies Kukus Milo Keju Tanpa Mixer Lembut Super Nyoklat.

Cara membuat Brownies kukus 2 telur, Takaran sendok, simple..:
  1. Campurkan tepung terigu, bubuk cokelat & Baking powder ayak dgn saringan supaya lbh halus dan tdk ada yg bergerindil.
  2. Di wadah lain, Kocok telur, Gula, vanili & garam hingga berbusa
  3. Campur tepung perlahan ke adonan telur, aduk sampai rata, masukan Skm,madu, air matang & terakhir minyak aduk kembali merata menggunakan spatula
  4. Sebelumnya siapkan kukusan yg sdh mendidih dgn api sedang cenderung kecil, kemudian oles loyang dg minyak goreng agar tdk lengket ketika di angkat nanti, masukan adonan lalu kukus selama 25 menit..
  5. Tes tusuk adonan menggunakan tusuk gigi atau garpu, jika adonan sdh tdk ada yg menempel berarti adonan sdh matang, angkat kemudian biarkan dingin lalu siapkan topping sesuai selera, aku pake in selai coklat dan mesis..
  6. Sajikan bersamaa teh hangat di sore hari, cocok buat cemilan di musim hujan ini.. Selamat mencoba..

Sebenarnya kembali ke selera ya Bun, kalau saya sih suka dengan brownies. Cara Membuat Brownies Kukus - Bersantai bersama keluarga tidak akan lengkap jika tidak ditemani dengan hidangan lezat yang bisa dijadikan sebagai camilan. Salah satu hidangan lezat yang bisa dijadikan teman bersantai adalah brownies kukus yang sangat lezat dan memiliki berbagai varian. Resep cara membaut brownies kukus pandan, rasanya enak aroma pandannya harum banget. Terlihat pada gambar Brownies Kukus Putih Telur, permukaan brownies kukusku bergelombang dan terlihat tidak mulus.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat brownies kukus 2 telur, takaran sendok, simple.. yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved