Resep Sohun goreng cabe hijau, telor, daging yang Enak

Emily Jackson   14/11/2020 08:42

Sohun goreng cabe hijau, telor, daging
Sohun goreng cabe hijau, telor, daging

Sedang mencari ide resep sohun goreng cabe hijau, telor, daging yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sohun goreng cabe hijau, telor, daging yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Sohun goreng cabe hijau, telor, daging enak lainnya. Soun Cabai Hijau. soun, cabai hijau, daun bawang seledri, bawang merah, cincang halus, bawang putih, cincang halus, bawang bombay, iris halus, wortel, lada Salah satu menu favorit yang kali ini kami kreasikan adalah nasi goreng. Resep masakan yang satu ini cocok banget buat disantap bareng keluarga.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sohun goreng cabe hijau, telor, daging, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan sohun goreng cabe hijau, telor, daging enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah sohun goreng cabe hijau, telor, daging yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Sohun goreng cabe hijau, telor, daging menggunakan 6 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Sohun goreng cabe hijau, telor, daging:
  1. Siapkan 1 bungkus sohun cap mangkok cirebon
  2. Ambil 1 buah telor ayam
  3. Gunakan sedikit Daging giling ayam
  4. Siapkan 1 buah Cabe hijau besar
  5. Sediakan 1 siung Bawang bombay dan bawang putih di cincang halus
  6. Sediakan Penyedap, garam, lada, kecap asin, kecap manis, kecap ikan

Mi soun atau sohun adalah mi halus yang ketika diolah akan memberi warna bening, tekstur kenyal dan licin. Kemudian disajikan dengan berbagai macam toping, seperti sosis, daging, telur, bakso, kerupuk, dan lainnya. BACA JUGA: Resep Steak Ayam Krispi Rumahan, Bahan Sederhana Rasa Mirip di Restoran Kali ini, bagi penggemar masakan pedas, Anda bisa membuat nasi goreng enak dengan cabai hijau. Selain dicampurkan dalam aneka sajian berkuah, soun juga tak kalah lezat diolah goreng, layaknya mie atau bihun goreng.

Cara membuat Sohun goreng cabe hijau, telor, daging:
  1. Tumis bombay dan putih masukan daging ayam tumis sampai berubah warna
  2. Kemudian masukan telor orak arik semuanya.. Masukan cabe hijau yg sudah diiris.
  3. Terakhir masukan sohun ug sudah di rebus setengah matang (sohunnya boleh di tambahkan minyak dan kecap asin, sebelumnya). Selesai..

Soun goreng bahkan lebih lezat karena teksturnya lembut dan sedikit kenyal, yang pasti akan memanjakan lidah anda. Aduk rata tunggu bumbu agak layu baru masukkan kentang + telor puyuh. Angkat, sajikan. source Yang namanya daging, diolah jadi apa saja rasanya pasti nikmat. Citarasa pedas dan gurihnya bikin ketagihan! Bahannya sedikit, mudah dicari, ngga ribet masaknya.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Sohun goreng cabe hijau, telor, daging yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved