Resep Puding Mangga Lapis Susu Anti Gagal

Jeremy Weber   12/11/2020 05:55

Puding Mangga Lapis Susu
Puding Mangga Lapis Susu

Sedang mencari inspirasi resep puding mangga lapis susu yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding mangga lapis susu yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Cara membuat puding mangga lapis susu yang segar dan lembut. Puding mangga lapis susu ini dibuat dari buah mangga asli. Cara membuat puding mangga ini juga s.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding mangga lapis susu, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan puding mangga lapis susu enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah puding mangga lapis susu yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Puding Mangga Lapis Susu memakai 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Puding Mangga Lapis Susu:
  1. Ambil Lapisan Mangga :
  2. Siapkan 1 bungkus konjac rasa mangga
  3. Sediakan 500 ml air
  4. Siapkan 1 buah mangga arum manis
  5. Gunakan 100 gr gula pasir
  6. Gunakan Lapisan Susu
  7. Gunakan 550 ml susu sapi segar
  8. Sediakan 1 bungkus agar-agar swallo
  9. Gunakan 110 ml SKM
  10. Siapkan 100 gr gula pasir

Yauda deh uprek aja yg ada 😁 lembut mangganya dilapisin susu rich bgt rasanya. Cara membuat puding mangga nutrijel lapis susu yang lembut dan enak ini sangat mudah sekali. Resep puding mangga ini juga banyak di share di media sosial dan internet. Puding Mangga Lapis Susu konjac rasa mangga, air, mangga arum manis, gula pasir, susu sapi segar, agar-agar swallo, SKM, gula pasir Puri Pawon.

Cara membuat Puding Mangga Lapis Susu:
  1. Siapkan bahan.
  2. Blender seluruh bahan untuk puding mangga lalu tuang dalam panci.
  3. Aduk hingga mendidih.
  4. Campurkan bahan lapisan susu lalu didihkan.
  5. Cetak puding mangga lapis susu sesuai selera. Untuk modrl miring bisa dibantu drngan cup roti kukus ya. Jangan tunggu jelly lapisan pertama set ya supaya bisa menyatu. Sajikan.

Campurkan air panas, gula, dan gelatin bubuk dalam mangkuk kecil. Aduk sampai gula dan gelatin larut. Campur daging buah mangga, susu evaporasi, dan air dingin bersama-sama dalam mangkuk besar. Tuang campuran air panas dan aduk rata. Malam K-nersSaya ingin membagikan yang seger-seger nih.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Puding Mangga Lapis Susu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved