Cara Gampang Membuat Spageti goreng pedas😁 Anti Gagal

Sarah Massey   24/06/2020 07:19

Spageti goreng pedas😁
Spageti goreng pedas😁

Sedang mencari inspirasi resep spageti goreng pedas😁 yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal spageti goreng pedas😁 yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resipi-resipi untuk Spaghetti Goreng Tomyam. Namun suka enek karena rasanya yang kurang cocok di lidah? Tidak perlu bingung, kreasi resep spaghetti ini bisa kamu coba di rumah.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari spageti goreng pedas😁, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan spageti goreng pedas😁 yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan spageti goreng pedas😁 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Spageti goreng pedas😁 menggunakan 9 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Spageti goreng pedas😁:
  1. Siapkan Secukupnya spageti
  2. Gunakan 1 butir telur
  3. Siapkan 1 buah sosis ayam
  4. Ambil 1/2 bawang bombai
  5. Gunakan 2 siung bawang putih
  6. Ambil 1 sendok bubuk cabai
  7. Gunakan kecap asin
  8. Gunakan minyak wijen
  9. Siapkan penyedap rasa

Alahaai jangan tak tahu, kami semua di rumah ini telah melancarkan operasi diet dengan mengurangkan pengambilan nasi dan kek serta kuih muih. Sebenarnya cm geram dengan Kak Ummi Kuantan, tadi di wall FB beliau, saja je dia menayang mi goreng mamak yang nampak mengiurkan. Tapi cm takde pulak mi kuning kat rumah, yang ada spaghetti jee. Ibarat kata orang dulu kala, 'tiada rotan akan pun berguna".maka cm rebus je lah spaghetti tu sampai lembut dan ku jadikan mi goreng.

Cara menyiapkan Spageti goreng pedas😁:
  1. Rebus spageti hingga matang. Sembari menunggu, iris" bahan yang lainnya.
  2. Panaskan minyak goreng bawang putih & bawang bombai. Masukkan sosis, telur, secukupnya minyak wijen, bubuk cabai dan penyedap rasa. Aduk rata
  3. Setelah spageti matang, masukkan spageti dan aduk rata. Spageti goreng siap dihidangkan.

Resepi Fettuccine goreng cili padi ini ditambah tomato segar dan ikan tuna sebagai penambah perisa, serta sayuran untuk keperluan fiber. Menu yang mudah, cepat dimasak dan menyihatkan. Untuk pasta yang tidak pedas dan mesra kanak-kanak pembaca boleh cuba spaghetti tuna atau spaghetti carbonara. Berikut dikongsikan resipi fettuccine goreng cili padi pedas. Oleh karena itu, sangat disarankan agar Anda membuat sendiri saus spaghetti tersebut.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Spageti goreng pedas😁 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved