Bagaimana Menyiapkan Soun goreng bakso yang Lezat

Ola Wright   02/10/2020 11:11

Soun goreng bakso
Soun goreng bakso

Sedang mencari ide resep soun goreng bakso yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal soun goreng bakso yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Soun goreng bakso enak lainnya. SajianSedap.com - Resep Soun Goreng Bakso pasti bisa membuat sarapan terasa istimewa namun tetap praktis. Resep Soun Goreng Saus Tiram juga dijamin bikin perut kenyang.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari soun goreng bakso, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan soun goreng bakso yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat soun goreng bakso yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Soun goreng bakso memakai 9 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Soun goreng bakso:
  1. Ambil 250 gram soun
  2. Sediakan 4 siung bawang merah
  3. Gunakan 3 siung bawang putih
  4. Siapkan 3 cm kunyit bakar
  5. Sediakan 2 sdm kecap bangao
  6. Gunakan 2 sdt garam
  7. Ambil 1 sdt gula pasir
  8. Ambil Kaldu bubuk
  9. Ambil 50 ml air

ID - Buat penggemar ayam goreng, berikut ini resep masakan Soun Goreng Bakso Tiram, simak juga bahan untuk Soun Goreng Bakso Tiram dan bagaimana cara buat Soun Goreng Bakso Tiram. Resep masakan Soun Goreng Bakso pasti bisa membuat sarapan terasa istimewa namun tetap praktis. Resep masakan Soun Goreng Saus Tiram juga dijamin bikin perut kenyang. Ntah knp kok kykna enak banget buat soun goreng, pas jg ada stock nya.jadi masakannya ini sesuai stock tapi enyaaakkk TRIBUNLAMPUNG.

Cara membuat Soun goreng bakso:
  1. Persiapkan bahan bahan yang diperlukan.
  2. Haluskan 4 siung bawang merah 3 siung bawang putih serta kunyit yang telah dibakar.sisihkan. kemudian cuci bersih wortel dan kol lalu potong2. Tumis bumbu hingga harum
  3. Masukkan kol serta wortel. Masak hingga harum lalu masukkan bakso. Sisihkan. Di wajan lain rebus air. Masak soun hingga matang diangkat dan sisihkan
  4. Beri kecap pada soun. Lalu diurai agar merata. Lalu masukkan soun ke dalam sayuran. Beri garam gula serta kaldu ayam. Matang,angkat dan sajikan. Taburkan bawang merah goreng.

ID - Buat penggemar ayam goreng, berikut resep masakan Soun Goreng Bakso Tiram, simak juga bahan untuk Soun Goreng Bakso Tiram dan bagaimana cara buat Soun Goreng Bakso Tiram. Resep masakan Soun Goreng Bakso pasti bisa membuat sarapan terasa istimewa namun tetap praktis. Resep masakan Soun Goreng Saus Tiram juga dijamin bikin perut kenyang. Karena saya penggemar bakso dan soun. Selain bakso, kalian juga mesti coba esnya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Soun goreng bakso yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved