Langkah Mudah untuk Membuat Kue panggang (resep waffel rasa kue cubit), Lezat

Nathaniel Garrett   30/11/2020 05:45

Kue panggang (resep waffel rasa kue cubit)
Kue panggang (resep waffel rasa kue cubit)

Anda sedang mencari inspirasi resep kue panggang (resep waffel rasa kue cubit) yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue panggang (resep waffel rasa kue cubit) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Kue panggang (resep waffel rasa kue cubit) enak lainnya! Resep Kue panggang (resep waffel rasa kue cubit). Coba membuat waffel, ngintip resep tetangga di cookped.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue panggang (resep waffel rasa kue cubit), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan kue panggang (resep waffel rasa kue cubit) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat kue panggang (resep waffel rasa kue cubit) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Kue panggang (resep waffel rasa kue cubit) menggunakan 8 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Kue panggang (resep waffel rasa kue cubit):
  1. Ambil 150 gr gula pasir
  2. Sediakan 2 butir telur
  3. Sediakan 200 gr tepung terigu
  4. Sediakan 1/2 sdt vanili
  5. Ambil 1/2 sdt garam
  6. Siapkan 1/4 bungkus fermipan
  7. Siapkan 50 gr margarin (cairkan, saya pernah juga buat tanpa margarin dan rasa tetap enak)
  8. Sediakan 1 bungkus santan kara kecil di encerkan dg air, total jadi 250ml

Saat ini bagi anda yang suka akan kue spesial ini tidak perlu susah payah untuk mencari referensi tentang cara membuat kue cubit, karena kami GinaIsmagianti.com akan mengulasnya secara lengkap. Kue yang satu ini merupakan jajanan lintas generasi, yang eksis dari jaman dahulu hingga jaman sekarang. Seiring berkembangnya zaman dan meningkatnya daya kreativitas, saat ini banyak tercipta berbagai resep kue cubit dengan tampilan dan rasa yang lebih modern. Dari rasa green tea, red velvet, juga black forest.

Cara menyiapkan Kue panggang (resep waffel rasa kue cubit):
  1. Aduk rata telur dan gula.
  2. Masukkan sedikit demi sedikit bahan tepung, vanili, garam, gula dan fermipan. Serta margarin cair.
  3. Masukkan santan yg sudah di encerkan. Aduk hingga semua bahan tercampur dengan rata (tidak ada gumpalan).
  4. Tutup wadah dengan kain, dan diamkan selama 20 menit.
  5. Panggang dalam panggangan roti. Taburi meises diatasnya (blh diganti topping lain). Menurut saya mau dipanggang diatas teflon jd semacam pancake gt jg bs.

Resep Kue Cubit - Siapa yang tidak mengenal kue hits satu ini yaitu kue cubit. Adapun kue ini banyak digemari oleh masyarakat dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Harganya pun terjangkau dan tersedia dengan bermacam-macam topping yang bisa digunakan. Kue cubit merupakan jajajan khas Betawi. Kue ini memiliki ukuran kecil dan termasuk kue basah yang populer.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kue panggang (resep waffel rasa kue cubit) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved