Resep Lumpia Goreng Spaghetti Udang, Menggugah Selera

Bertie Potter   30/09/2020 20:27

Lumpia Goreng Spaghetti Udang
Lumpia Goreng Spaghetti Udang

Sedang mencari ide resep lumpia goreng spaghetti udang yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal lumpia goreng spaghetti udang yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari lumpia goreng spaghetti udang, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan lumpia goreng spaghetti udang yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat lumpia goreng spaghetti udang yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Lumpia Goreng Spaghetti Udang menggunakan 3 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Lumpia Goreng Spaghetti Udang:
  1. Siapkan 25 lbr kulit lumpia
  2. Siapkan Isian spaghetti dan udang, sama dg isi pangsit basah (lihat resep)
  3. Gunakan Minyak untuk menggoreng
Cara menyiapkan Lumpia Goreng Spaghetti Udang:
  1. Siapkan bahan isi dan kulit lumpia. Ambil 1 sdt adonan isi, bentuk memanjang sepanjang lebar kulit lumpia yg sdh dibagi 2.
  2. Bagi kulit lumpia menjadi 2 bagian. Taruh isi di ujung kulit lumpia, gulung pelan sambil ditekan agar adonan padat.
  3. Panaskan minyak, lalu goreng hingga kecoklatan. Angkat, tiriskan. Sajikan, bisa dg saos cabe atau begitu saja. Rasanya mantul…..

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Lumpia Goreng Spaghetti Udang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved