Resep Soun Goreng Sawi Telur #35 yang Bisa Manjain Lidah

Rosie Potter   19/10/2020 00:11

Soun Goreng Sawi Telur #35
Soun Goreng Sawi Telur #35

Lagi mencari ide resep soun goreng sawi telur #35 yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal soun goreng sawi telur #35 yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Cara membuat Soun Goreng yang enak dan sederhana sangat mudah sekali. Bahan-bahan membuat Soun Goreng pun mudah di dapat, seperti: Soun, Sawi Hijau, Daun Bawang, Telur, Bakso Sapi, Garam, Merica Bubuk, Kecap Manis, Saus Tiram, Minyak, Bawang Putih, Bawang Merah, Cabai Merah, Cabai Hijau. Lihat juga resep Ca sawi putih udang telur enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari soun goreng sawi telur #35, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan soun goreng sawi telur #35 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat soun goreng sawi telur #35 sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Soun Goreng Sawi Telur #35 menggunakan 12 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Soun Goreng Sawi Telur #35:
  1. Ambil 1 bungkus soun (250 g)
  2. Gunakan 1 sdm kecap asin
  3. Siapkan 2 sdm kecap manis bango
  4. Siapkan 1 sdm saus tiram
  5. Ambil 1/2 sdt lada bubuk
  6. Siapkan 1 sdt kaldu bubuk
  7. Gunakan 1/2 sdt garam
  8. Ambil 1 siung bw putih (cincang)
  9. Sediakan 1/2 buah tomat (potong2)
  10. Sediakan 1 tangkai seledri (iris)
  11. Gunakan 2 tangkai daun sawi
  12. Gunakan Minyak untuk menumis

Terbuat dari soun dengan tambahan bahan pelengkap lainnya menjadikan hidangan ini terasa lebih lezat dan spesial. Tambahkan air secukupnya, beri garam, lada, dan kaldu bubuk. Masukkan daun sawi putih, cabai, dan telur. Nasi goreng seafood telur ceplok. foto: Instagram/@mm_monstar.

Langkah-langkah menyiapkan Soun Goreng Sawi Telur #35:
  1. Rendam soun dlm air panas hingga mengembang.. Tiriskan
  2. Bumbui soun dg kecap asin, kecap manis, saus tiram,kaldu bubuk.. Aduk rata.. Sisihkan
  3. Kocok telor beri sejumput garam.. Panaskan minyak 2 sdm, masukkan telor.. Biarkan bbrp saat, lalu aduk cepat, diorak-arik… Sisihkan
  4. Panaskan 3 sdm minyak, tumis bw putih hingga harum.. Masukkan potongan tomat biarkan tomat layu… Aduk.. Masukkan sawi, seledri dan soun… Aduk rata..Masak sampai bumbu meresap…Sesaat sebelum diangkat, tambahkan lada bubuk dan garam… Koreksi rasa

Cara memasak: Looking for food delivery menu from Nasi Goreng Mami Ruth - Karet? Order now and get it delivered to your doorstep with GrabFood.. ati ampela ayam+Baso+sosis+telur ceplok+sawi+kerupuk. kwetiau goreng spesial. kwetiau+potongan ayam+bakso+sosis dan sawi. mie goreng spesial. mie+telur+bakso+sosis+ potongan ayam+ sawi. Goreng orak-arik telur kocok, angkat sisihkan. Tumis bumbu halus hingga harum, masukkan kapulaga, kayu manis dan cengkeh, tumis hingga aromanya keluar dan sedap. Jika bumbu sudah matang, masukkan daging asap, tumis hingga matang.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Soun Goreng Sawi Telur #35 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved