Resep Kue cubit bersarang (simple), Menggugah Selera

Susan Brown   28/11/2020 21:38

Kue cubit bersarang (simple)
Kue cubit bersarang (simple)

Sedang mencari ide resep kue cubit bersarang (simple) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue cubit bersarang (simple) yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak variasi dari kue cubit yang muncul seperti kue cubit laba-laba, kue cubit green tea, dan lainnya. Kita juga tidak harus melulu menggunakan cetakan kue cubit. Bisa juga dikombinasikan dengan berbagai topping yang tentu saja semakin menggugah selera.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue cubit bersarang (simple), pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan kue cubit bersarang (simple) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah kue cubit bersarang (simple) yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Kue cubit bersarang (simple) memakai 5 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Kue cubit bersarang (simple):
  1. Siapkan 15-16 sdm tepung terigu
  2. Gunakan 4 sdm gula pasir (bisa ditambah klw suka manis)
  3. Siapkan 1/2 garam
  4. Gunakan 1/2 vanili
  5. Sediakan 250 ml air / susu cair

In Indonesia, this cake named Kue Cubit. FULL MATCH - John Cena vs. Pengen bikin jajanan buat anak yang simple. Lihat juga resep Kue cubit sederhana,bersarang enak lainnya.

Langkah-langkah membuat Kue cubit bersarang (simple):
  1. Masukkan terigu, gula, garam, dan vanili aduk kemudian masukin air/susu cair. Diamkan selama 20 menit
  2. Panaskan teflon stenles masukin secukupnya adonan kemudian tutup tunggu hingga muncul gelembung².
  3. Siap disantap deh..

Lihat juga resep Kue Cubit Simpel Tanpa Mixer ala Rumah Bunda April enak lainnya! Lihat juga resep Kue Cubit Sederhana enak lainnya! Lihat juga resep Kue Cubit Irit dan Cepat enak lainnya. Meski sudah banyak yang jualan kue cubit, tentu saja kita mesti menunggu atau antri jika kita menginginkan kue cubit. Daripada Anda harus menunggu atau antri lama, mending Anda coba membuat kue cubit sendiri.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat kue cubit bersarang (simple) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved