Bagaimana Membuat Bolu Kukus Coklat yang Enak Banget

Rosie Moss   12/11/2020 02:30

Bolu Kukus Coklat
Bolu Kukus Coklat

Lagi mencari inspirasi resep bolu kukus coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu kukus coklat yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kukus coklat, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bolu kukus coklat yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Cobain Bolu Kukus Coklat ini yukkk. Lihat juga resep Kue bolu coklat kukus anti ribet enak lainnya. Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan Ada banyak variasi bolu kukus yang dibuat, misalnya rasa coklat, bolu kukus pelangi, bolu kukus jahe.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bolu kukus coklat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Bolu Kukus Coklat menggunakan 8 bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bolu Kukus Coklat:
  1. Siapkan 8 . 1/2 sdt garam
  2. Ambil 7 . 1 bungkus panili
  3. Gunakan 6 . 23 gram SP
  4. Sediakan 5 . 130 ml UHT coklat
  5. Ambil 4 . 25 gram coklat bubuk
  6. Siapkan 3 . 225 gram terigu segitiga biru
  7. Ambil 2 . 250 gtam gula pasir
  8. Sediakan 1 . 3 butir telor

Kudapan lezat ini rasanya akan kurang adil bila hanya dicicipi seorang diri tanpa bagi-bagi dengan yang lain. Nah, akan tetapi ketika anda harus. Selanjutnya bagaimana cara membuat bolu kukus nutrijell coklat sederhana ekonomis dengan gampang + bahan mudah didapatkan serta bisa dipraktekkan sendiri di rumah mari kita simak terlebih dahulu Resep. Langkah untuk membuat Bolu Coklat Kukus KUE BOLU KUKUS MEKAR COKLAT Resep Bolu kukus cokelat dan Cara membuat bolu kukus coklat.

Cara menyiapkan Bolu Kukus Coklat:
  1. Siapkan cetakan bolu kukus.Lapisi dengan cup.
  2. Siapkan dandang, dengan api kecil.
  3. Karena mixer saya lagi rusak, saya pakai cooper Mithochiba. Siapkan bahan-bahannya.Masukkan telor. Tambahkan gula putih.
  4. Tambahkan tepung terigu.Tambahkan coklat bubuk..Tambahkan UHT coklat.
  5. Tambahkan SP. Tambahkan panili.Terakhir tambahkan garam.
  6. Kemudian dimixer kira kira 15 menit. Tuang ke cetakan bolu kukus.
  7. Kukus kira kira 6 menit,dandang harus benar benar sudah mendidih.
  8. Angkat, bolu kukus coklat, siap disajikan.
  9. Ini ringkasannya, selamat mencoba, Memasak Itu Mudah.

Seberapa sering Anda menemui bolu kukus? Resep Bolu Kukus Coklat (Brokus) enak dan mudah untuk dibuat. Pasti mekrokk semua.ga bakal ada yg mingkem :D asal ikuti step by step persiss ya. merk Bubuk Coklat mempengaruhi hasil akhir ya.kalo. Resep bolu kukus - Kue basah mungkin adalah sesuatu yang tidak asing bagi masyarakat Indonesia Meskipun kue bolu kukus mudah dijumpai di pasaran dan harganya tergolong murah serta Anda bisa. Bolu Kukus Polkadot - Yulia Bulandari.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu kukus coklat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved