Langkah Mudah untuk Membuat kue cubit spesial yang Bisa Manjain Lidah

Christine Parker   04/07/2020 23:56

kue cubit spesial
kue cubit spesial

Anda sedang mencari ide resep kue cubit spesial yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue cubit spesial yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue cubit spesial, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan kue cubit spesial enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Jika tidak ingin dijadikan sebagai sarapan pagi, kue cubit spesial ini juga bisa jadi pilihan camilan sore untuk anak lho, Ma. Berikut ini Popmama.com bagikan resep kue cubit spesial yang mudah dan lezat, yuk coba dibuat. Kue cubit is a Southeast Asian snack, originating from Indonesia.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat kue cubit spesial yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan kue cubit spesial memakai 11 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan kue cubit spesial:
  1. Sediakan 250 gr tepung
  2. Siapkan 125 ml air
  3. Sediakan 1/2 bks fermipan
  4. Ambil 1 butir telur
  5. Sediakan 1/2 sdt garam
  6. Gunakan 50 gr margarin cair
  7. Ambil topping :
  8. Gunakan 100 gr daging durian
  9. Siapkan 1 bks kitkat
  10. Gunakan 75 gr keju parut
  11. Gunakan 1 sdm margarin untuk olesan cetakan agar tidak lengket

These cakes are popular in markets and food stalls. Lihat juga resep Kue cubit spesial jumbo tanpa mixer dan tanpa baking powder enak lainnya. Resep Kue Cubit Spesial ini pandbis bagikan untuk sahabat karena melihat kue ini semakin diminati dan sangat popular di Jakarta. Dilihat dari bahannya kue cubit menggunakan campuran susu dan tepung terigu sebagai komponen utamanya.

Langkah-langkah menyiapkan kue cubit spesial:
  1. Campurkan semua bahan aduk dengan whisk sampai merata lalu diam kan 20menit
  2. Panaskan teflon cetakan yg sudah diolesi mentega agar tidak lengket.
  3. Masukkan adonan sampai setengah cetakan karna akan mengembang . Tunggu setengah matang lalu beri topping sesuai selera. - - Setelah matang sajikan selagi hangat.

Adonan dimasukkan dalam cetakan baja, dan dalam beberapa menit telah masak. Kue cubit sendiri sebenarnya ada banyak variasi resep kue cubit, salah satunya adalah resep kue cubit red velvet. Cara Membuat Kue Cubit Red Velvet Variasi resep kue cubit satu ini memang terbilang lebih spesial dimana kita dapat merasakan nikmatnya lembutnya kue, dan juga nikmatnya rasa kue cubit ini. Resep Kue Cubit Legendaris dengan Cita Rasa Spesial. by admin Kue Cubit. Resep Kue Cubit Legendaris - Masih inget dengan jajanan SD yang bentuk dan warnanya ngegemesin ini?

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan kue cubit spesial yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved