Bagaimana Menyiapkan 255) Bakso Bakar Kecap, Enak Banget

Brian Cummings   24/07/2020 04:42

255) Bakso Bakar Kecap
255) Bakso Bakar Kecap

Sedang mencari ide resep 255) bakso bakar kecap yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 255) bakso bakar kecap yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 255) bakso bakar kecap, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan 255) bakso bakar kecap enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah 255) bakso bakar kecap yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan 255) Bakso Bakar Kecap menggunakan 5 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan 255) Bakso Bakar Kecap:
  1. Ambil 13 butir bakso ayam
  2. Gunakan 3 sdm kecap manis
  3. Siapkan 3 sdm air matang
  4. Ambil 1 sdt kecap rasa jamur
  5. Siapkan 4 buah tusukan sate
Langkah-langkah membuat 255) Bakso Bakar Kecap:
  1. Siapkan bakso. Masukkan ke panci, air matang, kecap manis dan kecap rasa jamur, aduk rata. Masukkan baksonya. Masak hingga bumbu meresap, sekitar 5 menit. Matikan kompor.
  2. Bakar bakso di teflon sambil diolesi bumbu kecap yg masih sisa. Bolak balik bakso supaya tidak gosong. Matikan kompor, tusuk bakso dengan tusukan sate. (Saya sertakan foto Kecap rasa jamur yg saya pakai)
  3. Siap disajikan. Ini sudah enak tanpa cocolan. Bisa buat teman nasi ataupun buat cemilan 😁.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan 255) bakso bakar kecap yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved