Langkah Mudah untuk Membuat Brownies Kukus Rice Cooker yang Lezat Sekali

Shawn Powell   06/08/2020 22:31

Brownies Kukus Rice Cooker
Brownies Kukus Rice Cooker

Sedang mencari inspirasi resep brownies kukus rice cooker yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal brownies kukus rice cooker yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Brownies kukus rice cooker cocok buat kamu yg GX punya oven & kukusan , Anak kos juga bisa ko gampang banget nihh 😀Ntn video SAMPAI SELESAI YAA GaiZz 🙏. Hallo semuanya, welcome to back my channel. Di video ini,aku share resep brownies kukus,tonton sampai habis ya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brownies kukus rice cooker, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan brownies kukus rice cooker enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah brownies kukus rice cooker yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Brownies Kukus Rice Cooker memakai 9 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Brownies Kukus Rice Cooker:
  1. Sediakan 2 Butir Telur Ayam
  2. Siapkan 250 gr Tepung Tapioka (Segitiga Biru)
  3. Gunakan 50 gr Gula Halus
  4. Gunakan 100 gr Milo bubuk
  5. Ambil 50 ml susu kental manis
  6. Sediakan 1 sdm Baking Powder / Soda kue / Fermipan
  7. Siapkan 20 ml Minyak goreng / Margarin leleh
  8. Sediakan Secukupnya Meses / Keju (dressing)
  9. Ambil (Bisa tambah rum agar harum) bisa skip

Watch how to make perfectly cooked brown rice, every time! You'll learn my foolproof method in this short recipe video. Sambil menunggu buka puasa dan untuk memastikan makanannya higienis, yuk kita buat brownies kukus kurma yang empuk dan anti gagal ini. Cara Membuat Brownies Kukus - Pastinya kita sudah tidak asing lagi dengan salah satu kue yang bernama brownies.

Langkah-langkah membuat Brownies Kukus Rice Cooker:
  1. Bikin biang (BP/SK/Fermipan tambahkan air hangat 2sdm sampai berbusa)
  2. Kocok telur hingga berbusa, tambahkan biang yg sudah berbusa, tambahkan tepung, milo bubuk, gula, minyak goreng/mentega leleh, dan susu kental manis. Aduk hingga rata.
  3. Jika sudah rata masukkan loyang, dan kukus di rice cooker (beri 500ml air, gunakan penyangga rice cooker, lalu kukus) tunggu sampai rice cooker warm. Brownies lembut siap dihidangkan!! cuma 30mnt jadi!!!

Peminat brownies memang sangat banyak.bagi Anda pecinta brownies kukus pastinya Anda sering mengkonsumsi brownies ini dan juga sering membuatnya. Simply add rice and water to the cooking pot, select the corresponding program (if applicable), and press the start button. Sometimes, rice cookers may splatter due to starch build-up. To prevent this, rinse the rice before cooking and observe the maximum capacity. If your rice cooker has a "brown rice" setting, you are in luck!

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan brownies kukus rice cooker yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved