Resep Nastar teflon ekonomis, Enak Banget

Eugenia Casey   07/09/2020 00:12

Nastar teflon ekonomis
Nastar teflon ekonomis

Sedang mencari ide resep nastar teflon ekonomis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nastar teflon ekonomis yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Nastar Wafer Ekonomis ini sangat mudah dibuatnya Mom.bila tidak mempunyai timbangan bisa pakai ukuran sendok mom.bisa dicek dahulu ya di google untuk tiap. Kue nastar tanpa oven enak lembut dan renyah dan cara buat nya sangat mudah sekali yuk buat di rumah. ini saya buat versi teflon dan oven ya teman-teman. RESEP KUE NASTAR EKONOMIS PAKAI TEFLON TANPA OVEN DAN MIXER LUMER DAN ENAK Подробнее.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar teflon ekonomis, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan nastar teflon ekonomis yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah nastar teflon ekonomis yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Nastar teflon ekonomis menggunakan 17 bahan dan 11 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Nastar teflon ekonomis:
  1. Gunakan Selai nanas:
  2. Ambil 1 kg nanas ukuran
  3. Siapkan 4 sdm gula pasir
  4. Gunakan kayu manis 2 batang kecil
  5. Sediakan 1/2 sdt garam
  6. Ambil Kulit nastar:
  7. Ambil 400 gram tepung (kunci biru)
  8. Ambil 2 sdm tepung tapioka
  9. Gunakan 300 gram mentega (forvita)
  10. Gunakan 2 sdm susu bubuk
  11. Sediakan 4 sdm gula pasir
  12. Siapkan 1 kuning telur
  13. Gunakan Secukupnya keju
  14. Sediakan 4 sdm krimer
  15. Gunakan olesan
  16. Siapkan 1 kuning telur
  17. Ambil madu

Cara Membuat Kue Pisang Teflon Praktis Dan Anti Gagal. Nastar lumer dimulut buatnya mudah dan sederhana masaknya pakai teflon yang wajib banget Hi GaiZz resep Nastar teflon ini lebih gampang dan ekonomis yaa. bisa buat jualan juga lohh,, yg GX. Ini karena cara membuat nastar keju teflon sangat membantu bagi pemula yang belum punya oven dan. Resep kue nastar ekonomis pakai teflon tanpa oven dan mixer lumer dan enak.

Langkah-langkah membuat Nastar teflon ekonomis:
  1. Sangrai tepung terigu dan tepung tapioka sampai ringan, dengan api kecil dan terus diaduk agar tidak gosong. Kalo sudah ringan, dinginkan.
  2. Aduk kuning gula, telur dengan mentega sampai rata. Kalo sudah rata masukan tepung yg sudah disangrai, susu bubuk, keju dan krimer.
  3. Aduk sampai tercampur jadi 1 dan rata dan bisa dipulung adonannya.
  4. Kalo adonan masih belum bisa dipulung dan dibentuk tambahkan mentega atau krimer. Ga sempet foto adonan karna awalnya ga pengen nulis dicookped.
  5. Kalo adonan bisa dibentuk, bentuk bulat dan pipihkan lalu isi dengan selai nanas yg sudah dibulatkan. Tata adonan diatas kertas minyak agar tidak lengket.
  6. Tata nastar yg sudah dibulatkan diatas angsang/yg buat nanak nasi (atas angsang dikasih mentega). Susunan nya : kompor atasnya aku kasih piring blek lalu teflon dan angsang.
  7. Panaskan teflon, dengan api yg sangat kecil. Lalu panggang selama 1 jam, setiap setengah jam diolesi dengan olesan. Jadi pengolesan dilakukan 2x agar kulit nastar terlihat mengkilap. Jangan lupa tutup teflonnya.
  8. Tunggu sampai nastar matang. Awalnya memang agak rapuh atasnya tapi kalo di dingin kan nanti akan agak mengeras tidak rapuh. Kalo sudah dingin tata di toples.
  9. Saya dengan resep ini bisa menghasilkan nastar 9,400 gram.
  10. Buat selai : parut nanas dengan parutan keju, lalu masak dengan api kecil terus diaduk Sampai surut airnya. Masukan gula, garam, kayu manis. Tunggu sampai agak kering. Kalo sudah dinginkan, dan bentuk bulat-bulat.
  11. Selamat mencoba.

Resep Kue Nastar - Kue nastar merupakan salah satu jenis kue yang bahan utamanya adalah tepung terigu. Anda dapat membuat kreasi kue tersebut sesuai selera Anda. Haloo Selamat Datang di Channel Youtube Puguh Kristanto Kitchen. Tenang, cukup pakai teflon maka setoples nastar lumer bakal ada di meja ruang tamu pas leba. Get contact details & address of companies manufacturing and supplying Teflon Hoses, Teflon Hose Pipe, PTFE Hose across India.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nastar teflon ekonomis yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved