Cara Gampang Menyiapkan Brownies kukus chocolatos, Bikin Ngiler

Tommy McKenzie   15/07/2020 21:38

Brownies kukus chocolatos
Brownies kukus chocolatos

Sedang mencari inspirasi resep brownies kukus chocolatos yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal brownies kukus chocolatos yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brownies kukus chocolatos, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan brownies kukus chocolatos yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

#brownieskukus #browniescoklat #brownieschocolatos #resepbrownieskukus Assalamualaikum kembali lagi di Hellend Channel, terima kasih sudah mampir 😊 Aku mau. Brownies Kukus Matcha Tanpa Mixer Hasilnya Memuaskan. Lihat juga resep Chocolatos Brownie Oat Kukus enak lainnya.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah brownies kukus chocolatos yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Brownies kukus chocolatos memakai 8 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Brownies kukus chocolatos:
  1. Ambil 3 telor
  2. Sediakan 1 gelas gula
  3. Sediakan 1 sdt sp
  4. Siapkan 1 sdt baking powder
  5. Siapkan 1 gelas tepung (saya pake segitiga biru) diayak
  6. Gunakan 2 bungkus chocolatos
  7. Sediakan 1/2 bungkus margarin (dicairkan)
  8. Siapkan 2 sachet SKM coklat

Resep brownies kukus coklat ini merupakan salah satu jenis kue basah yang banyak digemari oleh Brownies Kukus. Olahan kue yang diolah dengan cara dikukus ini memang terasa sangat cocok. Nah untuk resep brownies kukus Chocolatos ada di bawah ini dan bisa juga bunda praktekan di rumah. Untuk proses pembuatan brownies kukus chocolatos yang harus di persiapkan yaitu.

Langkah-langkah menyiapkan Brownies kukus chocolatos:
  1. Sebelumnya Panaskan kukusan dgn api sedang,
  2. Mixer telor,gula,sp dan baking powder,mixer hingga berjejak warna berubah putih
  3. Setelah itu olesi cetakan dg sdkit margarin dan beri tepung supaya mudah keluarkan dr cetakan…
  4. Setelah selesai mixer,matikan mixer dan masukkan margarin cair,tepung terigu chocolatos dan SKM,saya aduk dengan solet sampai tercampur rata…
  5. Kemudian masukan kedalam cetakan dan kukus kurang lebih 30menitan…
  6. Jadi deh brownies kukus siap disantap

Resep Brownies Kukus Coklat enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Siapa tak kenal brownies kukus coklat, primadona kue khas asal kota Bandung? Resep cara membuat brownies chocolatos, rasanya enak manis lembut. Bikinnya itu instan banget, cukup campur bahan-bahan lalu kukus.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Brownies kukus chocolatos yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved