Resep Kue Cubit Tanpa Cetakan,Simple & Enak Anti Gagal

Gilbert Bush   08/10/2020 15:13

Kue Cubit Tanpa Cetakan,Simple & Enak
Kue Cubit Tanpa Cetakan,Simple & Enak

Sedang mencari ide resep kue cubit tanpa cetakan,simple & enak yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue cubit tanpa cetakan,simple & enak yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Kue Cubit Tanpa Cetakan,Simple & Enak. Tapi gk punya cetakan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Tetap semangat walau bentuk nya gk cantik tapi rasa nya cantik😍😍😍. Lihat juga resep Kue cubit lembut menul anti gagal enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue cubit tanpa cetakan,simple & enak, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan kue cubit tanpa cetakan,simple & enak enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat kue cubit tanpa cetakan,simple & enak sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Kue Cubit Tanpa Cetakan,Simple & Enak memakai 8 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Kue Cubit Tanpa Cetakan,Simple & Enak:
  1. Ambil 150 gr tepung terigu segitiga biru
  2. Siapkan 100 gr gula pasir
  3. Ambil 100 ml susu cair UHT plain
  4. Gunakan 2 butir telur ayam
  5. Sediakan 1 sdt baking powder
  6. Sediakan 1/2 sdt vanilli / pasta susu
  7. Ambil 1/2 sdt garam, secukup nya pasta pandan
  8. Siapkan Secukup nya meises / keju dll. sesuai selera untuk topping

Pastinya, Resep Kue Cubit Oreo in wajib dicoba untuk disajikan. Tanpa pikir panjang lagi,langsung contek Resep Kue Cubit Oreo berikut dan segera hadirkan untuk camilan sore hari nanti. Baca Juga: Resep Mendut Ketan Hitam Enak, Tekstur Legitnya Sempurna Di Lidah Setelah cetakan sudah terisi semua dengan adonan kue cubit, tutup dan masak hingga matang atau setengah matang, opsional. Setelah dirasa kematangannya sudah cukup sesuai yang Mama inginkan, matikan dan angkat perlahan kue cubit dari dalam cetakan.

Langkah-langkah membuat Kue Cubit Tanpa Cetakan,Simple & Enak:
  1. Campur semua bahan ke dalam suatu wadah aduk2 menggunakan ballon whisk, sampai licin & tidak bergerindil,
  2. Diam kn adonan -+15 - 20 menit, supaya baking powder bekerja maksimal
  3. Panaskan cetakan / teflon anti lengket menggunakan api kecil supaya tidak cepat gosong, oles tipis2 permukaan teflon / cetakan menggunakan margarine, lalu tuang adonan ke dalam teflon / cetakan, tunggu sampai berlubang kecil2 taburin meises / keju di atas nya tutup sebentar, lalu angkat jika sudah matang,lakukan semua sampai adonan habis
  4. Kue cubit simple nan enak siap di nikmati, lebih enak di sajikan hangat lebih nikmat πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ cocok buat cemilan santai di rumah 😘😘😘
  5. Selamat mencoba yaa

Ambil dan oleskan cokelat nutella pada bagian atas kue cubit sebelum disajikan. Cara Membuat Kue Cubit Lumer Tanpa Mixer. Ambil cetakan kue cubit yang sudah anda siapkan. Lalu panaskan di atas api kecil. Oleskan margarin dengan menggunakan sendok atau kuas secukupnya saja supaya nantinya kue cubit tidak rapat dan hasilnya bagus.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Kue Cubit Tanpa Cetakan,Simple & Enak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved