Cara Gampang Menyiapkan 67. Bolu Tape Panggang (No Oven No Mixer) yang Enak Banget

Steven Murray   13/08/2020 15:24

67. Bolu Tape Panggang (No Oven No Mixer)
67. Bolu Tape Panggang (No Oven No Mixer)

Sedang mencari inspirasi resep 67. bolu tape panggang (no oven no mixer) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 67. bolu tape panggang (no oven no mixer) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 67. bolu tape panggang (no oven no mixer), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan 67. bolu tape panggang (no oven no mixer) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

#bolu#bolukeju#bolutapekeju#bolupanggang Chanel khansa kitchen Assalamualaikum😊 Selamat pagi bunda Selamat hari kamis Hari ini dapur riri mau share resep Ke. Tes pake tusuk gigi bila sudah tidak lengket berarti dah. Variasi tape singkong pada bolu panggang rasanya sulit abaikan, mungkin sedikit asing untuk beberapa orang namun rasanya enak loh!

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat 67. bolu tape panggang (no oven no mixer) yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat 67. Bolu Tape Panggang (No Oven No Mixer) menggunakan 9 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan 67. Bolu Tape Panggang (No Oven No Mixer):
  1. Gunakan 4 butir telur
  2. Siapkan 150 gr tape singkong
  3. Siapkan 1 1/2 gelas tepung terigu (sy: segitiga biru)
  4. Ambil 1 gelas gula pasir (bisa ditambah kalo suka manis)
  5. Siapkan 1/2 gelas minyak
  6. Ambil 1/2 sdt soda kue
  7. Sediakan 1/2 sdt sp
  8. Ambil Sedikit vanili
  9. Siapkan Secukupnya mentega dan tepung terigu untuk olesan loyang

Kali ini aku bikin bolu tape singlong simpel , lagi pingin nyemil dan pingin yang. Proses dalam membuat roti bolu panggang memang sudah diketahui beberapa orang. Namun masihkah diantara kalian yang kini belum tahu cara Disini kami akan berbagai resep membuat bolu panggang yang enak dan empuk. Kalau sudah, oleskan bagian permukaannya dengan telur, keju parut, dan kismis.

Cara menyiapkan 67. Bolu Tape Panggang (No Oven No Mixer):
  1. Haluskan tape, buang sumbunya.
  2. Kocok telur, gula, sp, dan vanili hingga berbusa atau gula larut.
  3. Masukkan tepung terigu dan soda kue ke dalam kocokan telur aduk hingga tidak bergerindil. Masukkan tape aduk lagi, terakhir masukkan minyak hingga tercampur rata menyatu dengan adonan.
  4. Siapkan loyang yang sudah diberikan olesan mentega dan terigu lalu siapkan panggangan (sy menggunakan panci tebal dengan tutup kaca, dibagian bawahnya sy alasi sarangan).
  5. Tuang ke loyang hentakkan, masukkan ke panggangan, tes kematangan dengan tusuk sate, jika sudah tidak lengket bisa di angkat.
  6. Ini bolu yang sudah dipotong.

Kalau kamu malas membuatnya sendiri, kamu bisa membelinya di sejumlah tempat. Salah satu di antaranya adalah toko Kue Bolu Tape Mbak Sri. Bales cepat hanya lewat Tlp nomor hp/ Sms dibawah saja ya gan. Oven ini terbuat dari stainless steel. Temperatur Oven elektrik ini dilengkapi dengan tombol temperatur kontrol dengan suhu.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat 67. bolu tape panggang (no oven no mixer) yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved