Resep Bolu Keju 2 telur oven mudah, Sempurna

Georgia Swanson   10/08/2020 11:58

Bolu Keju 2 telur oven mudah
Bolu Keju 2 telur oven mudah

Lagi mencari ide resep bolu keju 2 telur oven mudah yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu keju 2 telur oven mudah yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu keju 2 telur oven mudah, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bolu keju 2 telur oven mudah yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Brilio.net - Siapa sih yang nggak tahu sama kue bolu? Si empuk dan lembut ini mudah banget ditemukan di sekitarmu. Padahal sebenarnya bisa lho kamu tetap membuat bolu dengan mudah tanpa alat tersebut.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bolu keju 2 telur oven mudah sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Bolu Keju 2 telur oven mudah menggunakan 9 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bolu Keju 2 telur oven mudah:
  1. Siapkan 2 butir telur
  2. Sediakan 5 sdm gula pasir
  3. Sediakan 1/2 saset bubuk vanili
  4. Ambil 6 sdm tepung terigu segitiga biru
  5. Sediakan 1 sdt SP kopoekopoe
  6. Siapkan 75/79 gr Mentega/margarine (lelehkan)
  7. Sediakan Secukupnya keju parut
  8. Siapkan Secukupnya margarine/mentega untuk mengolesi loyang
  9. Siapkan Secukupnya terigu untuk ditaburkan merata keloyang

Kue jinta, Bika ambon ekonomis, Bolu pisang raja, Kue rangi, Kue Nah ibu bagaimana membuat Bolu Simple Tanpa Mixer Tanpa Oven dengan mudah dan bisa Membuat Bolu Sederhana Empuk Tanpa Mixer Tanpa Oven. Kocok telur, TBM, dan gula sampai. Bolu gulung memiliki adonan yang sama seperti kue bolu pada umumnya, yakni tepung terigu, mentega, gula, dan telur. Cara memasaknya bisa dipanggang atau dikukus, sesuai selera.

Langkah-langkah membuat Bolu Keju 2 telur oven mudah:
  1. Siapkan bahan
  2. Pecahkan 2 telur, masukkan gula dan vanili ke wadah, mixerlah hingga mengembang. Jika sudah mengembang tambahkan SP dan lumeran mentega, mixerlah hingga merata.
  3. Jika sudah termixer merata, lumuri loyang dengan mentega dan tepung terigu, lalu tuang adonan mixer, ratakan.
  4. Kasih/taburkan toping keju yang sudah diparut ditasnya dan setel oven (saya selagi memixer sudah panaskan oven). (Saya pakai oven cosmos, menyetel waktu 35menit, panas atas bawah dengan suhu 150°) karena ini pertama buat saya membuatnya. Jadi saya intip2 ovennya agar tidak gosong 😂 jika sudah tampak matang (aroma keju sudah semerbak, keju berwarna kcoklatan muda) maka angkat dan sajikanlah.
  5. Ini tampilan atas dan bawahnya 😍🧀🍰 yeayyy 🌻 selamat merecook mommys 💖

Agar bisa digulung sempurna, adonan bolu ini harus dicetak lebih tipis daripada kue bolu pada umumnya. Kemudian masukkan telur, kuning telur dan gula tepung dalam wadah, kocok dengan Keluarkan bolu dari oven, biarkan agar dingin. Keluarkan juga bolu dari loyang, alasi bolu dengan kertas roti. Setelah itu buka gulungan kue, isi dengan olesan buttercream dan taburkan keju parut di atasnya. Bahan-bahan Cara membuat bolu pisang: Kocok telur bersama gula hingga mengembang.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu keju 2 telur oven mudah yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved