Cara Gampang Membuat Kue Lekker alias Crepes (tanpa mixer, oven, timbangan) yang Bikin Ngiler

Juan Wilkerson   14/08/2020 17:25

Kue Lekker alias Crepes (tanpa mixer, oven, timbangan)
Kue Lekker alias Crepes (tanpa mixer, oven, timbangan)

Sedang mencari inspirasi resep kue lekker alias crepes (tanpa mixer, oven, timbangan) yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue lekker alias crepes (tanpa mixer, oven, timbangan) yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue lekker alias crepes (tanpa mixer, oven, timbangan), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan kue lekker alias crepes (tanpa mixer, oven, timbangan) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Masih ingat dengan jajanan legendaris Kue Lekker? Masih ingat dengan jajanan legendaris Kue Lekker? Kue ini gampang banget buatnya, bahannya pun murah. tanpa telur, tanpa mentega, tanpa mixer dan tanpa timbangan.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kue lekker alias crepes (tanpa mixer, oven, timbangan) yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Kue Lekker alias Crepes (tanpa mixer, oven, timbangan) menggunakan 14 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Kue Lekker alias Crepes (tanpa mixer, oven, timbangan):
  1. Sediakan Bahan kering: (campur ayak)
  2. Siapkan 8 sdm tepung beras
  3. Gunakan 4 sdm tepung terigu
  4. Gunakan 2 sdm tepung tapioka
  5. Ambil 1 sdt baking powder
  6. Gunakan Bahan basah: (kocok lepas)
  7. Ambil 2 butir telur
  8. Sediakan 2 sdm margarin cair
  9. Siapkan 6 sdm gula pasir
  10. Sediakan 100 ml susu cair
  11. Siapkan Toping sesuai selera:
  12. Gunakan keju parut
  13. Gunakan meses coklat
  14. Gunakan susu kental manis

Ingin tahu seperti apa membuat kue bolu coklat tanpa oven? Dan satu lagi, selain tanpa menggunakan oven, kali ini pun kita tidak akan menggunakan mixer. Setelah itu, angkat dan sisihkan sementara. Cara Membuat Kue Bolu Coklat Tanpa Oven Cara mengukur bahan kue tanpa timbangan adalah dengan mengetahui konversi takaran satuan resep.

Cara membuat Kue Lekker alias Crepes (tanpa mixer, oven, timbangan):
  1. Campur rata bahan basah ke bahan kering
  2. Tuang 1 centong sayur ke teflon, ratakan ke sekeliling
  3. Kasih toping sesuai selera
  4. Kalau pinggiran sudah mulai kering, lipat2
  5. Jadi deh

Melansir The Spruce Eats, menjabarkan takaran dan cara ukur sistem metrik dengan bobot yang dicantumkan dalam gram. Selanjutnya adalah processor yaitu otak dari komputer yang terdapat dibawah fan yang tertanam pada moteherboard komputer kalian. tanpa adanya processor komputer anda tidak akan dapat menyala. Dan logam mulia yang terdapat pada komponen ini adalah lapisan emas pada. Ada jenis-jenis timbangan tertentu yang begitu ditancapkan ke listrik langsung menyala tanpa harus menyentuh tombol apapun. Ada juga timbangan yang memiliki switch on/off yang letaknya tersembunyi dibagian belakang timbangan atau bagian bawah..

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Kue Lekker alias Crepes (tanpa mixer, oven, timbangan) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved