Cara Gampang Menyiapkan Kue bangkit Anti Gagal

Gertrude Lynch   08/10/2020 06:00

Kue bangkit
Kue bangkit

Anda sedang mencari inspirasi resep kue bangkit yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue bangkit yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue bangkit, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan kue bangkit enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Resepku.me - kue bangkit merupakan kue yang berasal dari melayu. Kue ini banyak tersebar di daerah malaysia, riau dan juga sekitarnya. Lihat juga resep Kue Bangkit Santan enak lainnya.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kue bangkit yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Kue bangkit menggunakan 6 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Kue bangkit:
  1. Gunakan 100 gr margarine
  2. Sediakan 250 gr tepung tapioka (sangrai)
  3. Sediakan 50 gr gula halus
  4. Sediakan 1 btr kuning telur
  5. Ambil 2,5 gr susu encer
  6. Ambil 50 gr keju parut

Resep Kue Bangkit ini sangat renyah dan mudah patah karena dibuat dari bahan tepung sagu dan terigu ditambah susu sebagai penambah rasa. Panggang adonan kue bangkit jahe sampai kuning kecokelatan. Kalau pengin bikin stok yang banyak, tentu kamu juga. Resep Kue Bangkit Susu untuk Hari Raya Idul Fitri.

Cara membuat Kue bangkit:
  1. Kocok margarine dan gula halus. Tambahkan kuning telur, aduk rata
  2. Tuang susu encer aduk lalu masukkan keju parut, aduk rata
  3. Tambahkan tepung, aduk rata cetak sesuai selera, lalu panggang dalam oven hingga matang

Find kue bangkit stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Thousands of new, high-quality pictures added every day. Mendengarkan RESEP küe bangkit Bahan küe bangkit cara membuat küe bangkit enak. Cara Membuat Suguhan Khas Lebaran Kue Bangkit Susu. Buat terlebih dahulu adonan dengan cara mencampurkan gula halus dengan margarine lalu mengocoknya secara merata.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kue bangkit yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved