Cara Gampang Membuat Nasi goreng ikan asin simple banget, Bikin Ngiler

Harriet Hall   12/11/2020 21:08

Nasi goreng ikan asin simple banget
Nasi goreng ikan asin simple banget

Lagi mencari inspirasi resep nasi goreng ikan asin simple banget yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng ikan asin simple banget yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Di channel ini, saya berusaha memberikan resep- resep masakan rumahan yang mudah dibuat dan tentunya sangat. Nasi goreng pada umumnya hanya membutuhkan bumbu-bumbu dasar yang ada di dapur. Seperti bawang merah, bawang putih, telur dan nasi putih.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng ikan asin simple banget, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan nasi goreng ikan asin simple banget enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat nasi goreng ikan asin simple banget sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Nasi goreng ikan asin simple banget memakai 7 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Nasi goreng ikan asin simple banget:
  1. Ambil secukupnya Nasi putih
  2. Gunakan Bawang merah 3 siung, bawang putih 2 siung, daun bawang, tomat,
  3. Gunakan Ikan asin yg ada aja di rmh di iris kecil2
  4. Siapkan 2 butir Telor
  5. Siapkan Rawit setan 8 biji iris tipis
  6. Sediakan Garam dan Royco
  7. Ambil secukupnya Minyak

Pasta Buatan Edric International Banget Cooking Master Banget!! Resep nasi goreng yang lezat dan bikin nafsu makan bertambah, dijamin bikin ketagihan. Kecap manis atau kecap asin sesuai selera. Aduk hingga warna nasi berubah secara merata.

Cara menyiapkan Nasi goreng ikan asin simple banget:
  1. Iris bawang merah dan putih dan yg lain nya
  2. Tumis bawang merah dan putih, lalu tumis telur di orak Arik, masukan ikan asin, lalu masukan nasi kasih garam, dan kaldu lalu di aduk sampe rata
  3. Kalau sdh di aduk rata masukkan daun bawang, rawit dan tomat, koreksi rasa..

Nasi goreng biasa yang sederhana, dan enak siap. Game Nasi Goreng besutan Own Games merupakan game memasak dengan meracik bahan makanan agar menjadi masakan yang lezat, terutama nasi goreng. Di sini pemain hanya perlu mencari resep untuk membuat nasi goreng dengan berbagai aneka, seperti contohnya nasi goreng seafood. Contoh yang terkenal adalah Nasi goreng Kambing, Nasi goreng ati ampela, Nasi goreng pete dan ada juga Nasi goreng gila Kebanyakan orang yang baru buat nasi goreng rasanya terlalu asin atau bahkan tidak ada gurihnya sama sekali. Sebagian penjual nasi goreng menggunakan kecap ikan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nasi goreng ikan asin simple banget yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved