Resep Sarang laba" (kue cubit) Anti Gagal

Duane Fox   23/07/2020 23:50

Sarang laba" (kue cubit)
Sarang laba" (kue cubit)

Anda sedang mencari inspirasi resep sarang laba" (kue cubit) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sarang laba" (kue cubit) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sarang laba" (kue cubit), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan sarang laba" (kue cubit) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Kue Cubit are traditionally made in a cake mold pan called a Cetakan Kue Cubit, often with specialty shapes, and are cooked on the stovetop. Lace/Spiderweb crepes can also be made in the pan and are known as Kue Cubit Laba-Laba. Kue laba-laba merupakan kue cubit yang dibuat seperti jaring laba-laba.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah sarang laba" (kue cubit) yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Sarang laba" (kue cubit) menggunakan 9 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Sarang laba" (kue cubit):
  1. Ambil 2 gelas terigu(me: segitiga biru)
  2. Gunakan Gula
  3. Sediakan Susu (me; susu coklat)
  4. Gunakan 2 Telur
  5. Ambil 200 ml Air ±
  6. Siapkan 1 sdt Baking soda ±
  7. Sediakan Vanili
  8. Gunakan 1 sdt Sp ±
  9. Siapkan Oat (boleh di skip)

Kue cubit laba-laba, selain unik dan khas dari bentuknya, juga memiliki cita rasa yang enak. Sarang laba-labanya begitu renyah, sangat nikmat dan memanjakan lidah para penggemar kue cubit. Topping yang melengkapinya semakin membuat kue cubit laba-laba ini terasa lengkap dan spesial. Kue Cubit Sarang Laba - Laba Kue ini biasanya disebut juga kue laba-laba.

Cara menyiapkan Sarang laba" (kue cubit):
  1. Masukan terigu, gula, telur,baking soda, susu, air, oat,vanili
  2. Mixer adonan agar tercampur, masukan sp
  3. Masukan ke plastik/piping bag
  4. Panaskan teplon anti lengket tuang adonan yg di plastik (gunting kecil ujung plastiknya) gak perlu pake blueband/minyak lagi. Angkat sekiranya udah mateng
  5. Adonannya bisa di jadiin kue cubit juga note: aku pake toping es krim, susu coklat

Kami juga menyediakan Resep Kue Laba-Laba Gurih dan Renyah. Ilustrasi Kue Laba-laba: Adonan untuk membuat kue cubit ini tidak hanya akan menjadi kue cubit matang dan setengah matang, tapi sebenarnya bisa juga di bentuk menjadi yang namanya jaring laba-laba. Lihat juga resep Kue cubit lembut menul anti gagal enak lainnya. Tau lah yaa kue cubit sama sarang laba-laba yang biasa dijual di depan SD itu. Tapi sayangnya kue cubit & kue sarang laba-labanya masih berbau adonan.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Sarang laba" (kue cubit) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved