Langkah Mudah untuk Membuat Putri salju pandan, Sempurna

Eugenia Parsons   13/11/2020 19:36

Putri salju pandan
Putri salju pandan

Sedang mencari ide resep putri salju pandan yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal putri salju pandan yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Blue Band berbagi resep No Oven - Putri Salju Pandan untuk hari istimewa. Tanpa menggunakan oven lagi, cukup didinginkan kemudian dikukus tanpa air. Assalamu'alaikum Kali ini saya berbagi resep Putri Salju Pandan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari putri salju pandan, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan putri salju pandan yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat putri salju pandan yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Putri salju pandan menggunakan 10 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Putri salju pandan:
  1. Gunakan 300 gram margarine (di resep pakai butter)
  2. Ambil 125 gram gula halus
  3. Ambil 3 butir kuning telur
  4. Siapkan 1 sdt vanili
  5. Gunakan 100 gram tepung tapioka
  6. Gunakan 50 gram susu bubuk
  7. Siapkan 70 gram keju
  8. Gunakan 1 sdt pasta pandan
  9. Ambil 400 gram tepung terigu 3 kunci
  10. Ambil secukupnya gula donat

Putri Salju Pandan.produk kita tidak menggunakan pasta pandan hijau seperti biasa yah sis, kita menggunakan daun suji dan daun pandan langsung.untuk aroma dan rasa tetap sama. Namun, kue putri salju ini bisa dijadikan cemilan saat santai bersama keluarga, teman dan lain-lain. Yuk langsung saja simak Resep Kue Putri Salju Pandan dibawah ini. Resep kue putri salju yang satu ini mencoba menghadirkan kelezatan rasa kue putri salju dengan citarasa pandan yang khas.

Cara membuat Putri salju pandan:
  1. Campurkan mentega,gula,telur di mixer 1 menit
  2. Masukkan keju,dan pasta pandan mixer kembali jgn terlalu lama
  3. Masukkan tepung tapioka,susu bubuk,vanili,tepung terigu lalu di ayak pakai spatula
  4. Masukkan ke oven dgn panas 150°c 27menit
  5. Jika sdh matang campurkan gula donat

Meskipun demikian taburan khas gula tepung bak salju tetap menjadi hal. Gulingkan putri Setelah itu tambahkan pasta pandan dan aduk rata sebentar lagi. c. Copyright. © © All Rights Reserved. Copyright Kue Putri Salju selalu menjadi primadona bagi masyarakat sebab teksturnya yang lembut, gurih dan Masukkan keju dan pasta pandan ke dalam adonan, diaduk lagi hingga benar-benar merata dan bisa. JAKARTA - Putri salju merupakan salah satu jenis kue Lebaran yang wajib ada saat Hari Raya Idul Fitri.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat putri salju pandan yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved