Resep Kwetiau kuah bakso (asli enak), Lezat

Glenn Barnett   20/11/2020 20:51

Kwetiau kuah bakso (asli enak)
Kwetiau kuah bakso (asli enak)

Sedang mencari ide resep kwetiau kuah bakso (asli enak) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kwetiau kuah bakso (asli enak) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Kwetiau banyak diolah menjadi berbagai makanan yang lezat, salah satunya kwetiau goreng dan Bila dimasak dengan berbagai sayur dan lauk, rasanya pun makin enak. Biasanya dalam olahan kwetiau terdapat bakso, ayam, udang, otak-otak, sayur sawi, tauge, daun bawang dan banyak lainnya. Matu tahu resep dari kwetiau kuah bakso ikan yang lezat dan nikmat? simak artikel resep berikut ini.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kwetiau kuah bakso (asli enak), pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan kwetiau kuah bakso (asli enak) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan kwetiau kuah bakso (asli enak) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Kwetiau kuah bakso (asli enak) memakai 7 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Kwetiau kuah bakso (asli enak):
  1. Siapkan 1/2 bks kwetiau basah
  2. Sediakan 2 siung bw.putih
  3. Siapkan 1 batang daun bawang sledri
  4. Ambil 2 bh bakso sapi
  5. Sediakan 2 gelas air
  6. Gunakan secukupnya garam,gula dan royco ayam
  7. Gunakan bahan tambahan : kecap manis dan saos cabe

Cara membuatnya juga sangat simple jadi cocok Cara membuat kwetiau sangat mudah dan tidak memerlukan waktu yang lama. Bakso Daging Sapi Asli Bang Tempat ini memilki berbagai menu andalan diantaranya mie ayam bakso urat dan kwetiau bakso Bakso di tempat ini memiliki cita rasa yang otentik terutama pada kuahnya, bila Anda ingin. ResepMedia.com - Kwetiau merupakan salah satu jenis mi China yang sangat populer di Indonesia. Kwetiau Akang Kwetiau Akang diracik orang Medan asli yang merantau ke Jakarta.

Cara membuat Kwetiau kuah bakso (asli enak):
  1. Potong bakso dan daun bawang sledri.. tumis bawang putih dgn sedikit minyak sampai bw.putih berubah warna kecoklatan (tp tidak gosong).
  2. Didihkan air kemudian masukan tumisan bawang putih dan bakso, masak smp bakso matang lalu masukan kwetiau, gula, garam dan royco jgn lupa cek rasa.
  3. Setelah matang masukan daun bawang aduk sebentar, kemudian pindahkan ke mangkok taburi dengan daun sledri serta di beri tambahan kecap dan saus sambal..
  4. Kunci jd wangi bakso kaya abang2 tuh ada pada daun sledri yg bikin seger, bisa di tanbahin bawang goreng dan sedikit cuka.. makin sedepp di santap pas hujan..

Di sini kwetiau dimasak di atas tungku arang sehingga memberi aroma harum dan tekstur garing enak. Ada pilihan kwetiau goreng, siram, tomat, kuah, dan polos. Isian kwetiau terdiri dari udang, bakso, kekian. Jika Anda pecinta bakso, Anda wajib tahu resep kuah bakso yang anti gagal di sini. Di Indonesia, banyak sekali kuliner enak yang tersebar di seluruh Apakah Anda penasaran bagaimana membuat kuah bakso yang sedap?

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat kwetiau kuah bakso (asli enak) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved