Cara Gampang Membuat TIPS Goreng ikan asin TALANG Anti Gagal

Justin Walters   25/11/2020 14:15

TIPS Goreng ikan asin TALANG
TIPS Goreng ikan asin TALANG

Lagi mencari ide resep tips goreng ikan asin talang yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal tips goreng ikan asin talang yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tips goreng ikan asin talang, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan tips goreng ikan asin talang yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Terima Kasih telah menonton video-video saya ,jangan lupa di subscribe,Like dan Share yah ,Karna subscribe dari kalian yang membuat saya semangat terus untuk. Nasi Goreng Ikan Talang Masin #hannacooking version. Ya, ikan asin yang berdaging, yang pas disantap dengan nasi hangat.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat tips goreng ikan asin talang yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat TIPS Goreng ikan asin TALANG memakai 2 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan TIPS Goreng ikan asin TALANG:
  1. Sediakan 150 gram Ikan Asin Talang
  2. Gunakan Minyak Goreng

Itulah sebabnya, menggoreng ikan asin butuh trik khusus, Bunda. Tips menggoreng ikan asin agar tetap krispi dan renyah tahan lama. Siapa yang gak doyan ikan asin? Tinggal siapkan nasi putih panas dan sambal, rasanya nagih banget.

Langkah-langkah membuat TIPS Goreng ikan asin TALANG:
  1. Potong ikan asin talang sesuai selera cuci bersih,rendam dengan air biasa sekitar 5 - 7 menit lalu buang airnya.
  2. Siram dengan air mendidih,diamkan sebentar seiktar 2 menit lalu tiriskan
  3. Siapkan pengorengan dengan api kecil,goreng 1 menit lalu balik ikan asinnya biarkan 1 menit balik lagi sampai ikan asinnya matang berwarna coklat… jangan sampai hangus ya guys๐Ÿ˜‚
  4. Siap di santap dengan cocoran cabe rawit + jeruk sambal dengan nasi hangat๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

Biasanya anak kos sengaja menyimpan stok ikan asin krispi, buat jaga-jaga lapar mendadak di malam hari. Nasi goreng menjadi salah satu menu masakan andalan berasal dari Indonesia. Nasi goreng mudah ditemukan karena banyak disajikan di warung Nasi goreng pada umumnya hanya membutuhkan bumbu-bumbu dasar yang ada di dapur. Seperti bawang merah, bawang putih, telur dan nasi putih. Bumbu Ikan Goreng - Ikan goreng menjadi salah satu makanan yang sangat enak dan banyak digemari oleh banyak orang.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan TIPS Goreng ikan asin TALANG yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved