Resep Soun goreng scallop yang Lezat

Hettie Underwood   03/10/2020 14:42

Soun goreng scallop
Soun goreng scallop

Anda sedang mencari inspirasi resep soun goreng scallop yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal soun goreng scallop yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari soun goreng scallop, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan soun goreng scallop enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Tak hanya praktis dan mudah dibuat, Resep Soun Goreng Ala Capcay juga bikin ketagihan dengan rasanya. Lihat juga resep Soun Goreng Seafood enak lainnya. Beranda / Seafood / Soun Goreng Seafood.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat soun goreng scallop yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Soun goreng scallop memakai 10 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Soun goreng scallop:
  1. Sediakan 2 bawang merah iris
  2. Ambil 1 bawang putih iris
  3. Ambil 1 cabe merah iris
  4. Gunakan 1 ikat caisim ukuran
  5. Ambil 6 bh scallop iris
  6. Gunakan 1/2 keping soun kaca, direndam sebentar
  7. Siapkan secukupnya Kecap asin
  8. Siapkan secukupnya Kecap manis
  9. Sediakan secukupnya kaldu jamur
  10. Siapkan secukupnya Garam,

Pertama-tama, ambil wajan yang akan anda gunakan untuk memasak soun. Biarkan beberapa saat hingga minyak goreng panas. Flying Chopsticks Recommended for you Resep Soun Goreng Semur, Kejutan Baru Untuk Pencinta Ifu Mi; Resep Soun Goreng Semur, Kejutan Baru Untuk Pencinta Ifu Mi. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

Cara membuat Soun goreng scallop:
  1. Tumis bawang dan cabe sampai wangi, masukkan scallop dan soun, tambahankan kecap manis, aduk rata
  2. Tambahkan garam, kaldu, kecap asin, cek rasa, angkat, sajikan

Gaya baru menikmati suun dengan cara digoreng wajib dicoba dan tak kalah lezatnya dengan ifu mi. Yuk, simak resep soun goreng semur berikut! All of tasty-indonesian-food.com's free online recipes are listed here. You will find a wide selection of Indonesian Food Recipes, from the appetizers, main meals and desserts for everyday meals as well as for special occasion. Masak sayur yang simple, bening, cepet.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan soun goreng scallop yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved