Resep Ikan Asin Goreng Tepung, Lezat Sekali

Maud Adams   25/11/2020 23:46

Ikan Asin Goreng Tepung
Ikan Asin Goreng Tepung

Anda sedang mencari inspirasi resep ikan asin goreng tepung yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ikan asin goreng tepung yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ikan asin goreng tepung, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan ikan asin goreng tepung yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan ikan asin goreng tepung sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Ikan Asin Goreng Tepung memakai 3 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ikan Asin Goreng Tepung:
  1. Siapkan 50 gr ikan asin bulu ayam
  2. Gunakan 1,5 sdm tepung terigu
  3. Ambil Secukupnya minyak goreng, untuk menggoreng
Cara membuat Ikan Asin Goreng Tepung:
  1. Siapkan ikan asin, lalu cuci, kemudian setelah dicuci, taburi dengan 1,5 sdm terigu.
  2. Aduk rata hingga ikan asin terlapisi tepung terigu, lalu goreng ikan asin hingga garing dan kecoklatan.
  3. Sajikan ikan asin dengan dilengkapi sambal dan sayur asam.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ikan Asin Goreng Tepung yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved