Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kue Cubit Endess yang Enak Banget

Lester Bass   01/07/2020 15:36

Kue Cubit Endess
Kue Cubit Endess

Lagi mencari ide resep kue cubit endess yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue cubit endess yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Kue Cubit are mini pancake-like cakes from Indonesia. Their name directly translates to Pinch Cakes due to their small size. They can be picked up with a pinch of the fingers and finished in two bites.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue cubit endess, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan kue cubit endess yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat kue cubit endess yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Kue Cubit Endess menggunakan 10 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Kue Cubit Endess:
  1. Ambil 1 Bahan
  2. Ambil 3 butir telur
  3. Gunakan 100 gr gula putih
  4. Siapkan 2 Bahan
  5. Sediakan 100 gr tepung terigu
  6. Ambil 1/2 sdt baking powder
  7. Sediakan 1/2 sdt vanili bubuk
  8. Sediakan 3 Bahan
  9. Sediakan 100 gr Mentega cairkan
  10. Sediakan Aneka topping boleh keju, meses, choco chips, dll

Nowadays, people can enjoy new varieties of kue cubit. Back then, they were usually plain. Kue Cubit that is likely to be served half cooked, topped with various toppings from chocolate meises to Oreo. I made mine in green tea and durian flavor by.

Langkah-langkah membuat Kue Cubit Endess:
  1. Mixer bahan 1 sampai mengembang
  2. Turunkan speed mixer, lalu masukkan bahan 2 sedikit demi sedikit, lalu terakhir masukkan bahan 3.
  3. Tuang ke dalam cetakan kue cubit yg sudah dipanaskan. Apinya keciiil aja biar matangnya rata. Pas mulai keluar gelembung, buru2 deh kasih topping atasnya.
  4. O iya, kalau pake cetakan non teflon di oles mentega dulu sebelum tuang ya biar nggak lengket
  5. Jadi deh.. selamat mencoba ^ ^

Kue cubit menggunakan campuran susu dan tepung terigu sebagai komponen utamanya. Adonan dimasukkan dalam cetakan baja, dan dalam beberapa menit telah masak. Fitur-Fitur Unggulan Aplikasi Ini - Berjalan tanpa koneksi internet / Offline (kecuali gambar) - Resep dapat langsung di copy atau dibagikan ke teman - Mudah dalam pencarian - Menu Favorit, memudahkan menyimpan data, bila ingin di baca lain waktu - Navigasi simple dan mudah digunakan - Akses cepat Daftar ISi : - Nugget pisang sederhana. Kue dapat menjadi makanan selingan yang mudah dicari dan mengganjal perut. Tapi, bagaimana dengan kue yang bernama aneh?

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat kue cubit endess yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved