Resep Nasi goreng Pete ikan asin Anti Gagal

Franklin Reid   07/07/2020 13:06

Nasi goreng Pete ikan asin
Nasi goreng Pete ikan asin

Anda sedang mencari ide resep nasi goreng pete ikan asin yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng pete ikan asin yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng pete ikan asin, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan nasi goreng pete ikan asin yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Resep nasi goreng pete ikan asin gurih dan enak, di temukan rahasia resep terbaru resep nasi goreng pete ikan asin cara membuat yang simple untuk. Nasi goreng ikan asin yang enak dengan campuran pete akan menjadi hidangan yang lezat, sedap dan mudah untuk dicoba. Nasi goreng yang umumnya menggunakan varian ayam, ati ampela atau daging sapi kini dapat anda coba di rumah dengan bahan ikan asin dan pete yang dapat menambah.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat nasi goreng pete ikan asin sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Nasi goreng Pete ikan asin memakai 14 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Nasi goreng Pete ikan asin:
  1. Gunakan 1 porsi nasi
  2. Ambil 10 bh Pete belah 2
  3. Sediakan secukupnya Ikan asin
  4. Gunakan Kol iris tipis
  5. Siapkan Timun (boleh skip)
  6. Siapkan Bumbu halus
  7. Sediakan 1-2 siung baput
  8. Gunakan 5 bh bamer
  9. Ambil 2 bh kemiri
  10. Ambil sesuai selera Cabe rawit
  11. Gunakan 2 bh cabe merah
  12. Siapkan Garam
  13. Ambil Gula merah
  14. Sediakan Kecap

Lihat juga resep Nasi Goreng Teri Petai 💚 enak lainnya. Menu sederhana" Sayur Kelor Labu Muda + Ikan Asin + Bakwan Jagung Sambal JerukDafa TV. Warung makan ini menjual beberapa menu nasi goreng seperti ikan asin, sosis, mawut, dan pete. Seperti nasi goreng mawut, seafood, ikan asin, sosis, ayam, dan spesial.

Langkah-langkah membuat Nasi goreng Pete ikan asin:
  1. Goreng ikan asin lalu sisih kan
  2. Tumis bumbu halus masukan Pete kol dan ikan asin aduk rata baru masukan nasi
  3. Bumbui dg gula dan garam aduk sampai rata setelah itu baru masukan kecap

Resep Membuat Nasi Goreng Pete Nikmat Spesial. Resep Membuat Nasi Goreng Petai Spesial - Nasi adalah salah satu makanan pokok yang terbuat dari beras yang dimasak dengan beberapa cara hingga matang dan menjadi nasi yang diinginkan. NASI GORENG PETE IKAN JAMBAL ala MAMITOKO #DiRumahAjaLa. Nasi goreng ikan asin merupakan olahan nasi goreng yang dicampurkan dengan gorengan ikan asin. Jump to navigation Jump to search.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan nasi goreng pete ikan asin yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved