Bagaimana Menyiapkan Bolu Chocolatos Ekonomis (No Oven No Mixer) Anti Gagal

Albert Clarke   01/10/2020 03:58

Bolu Chocolatos Ekonomis (No Oven No Mixer)
Bolu Chocolatos Ekonomis (No Oven No Mixer)

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu chocolatos ekonomis (no oven no mixer) yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu chocolatos ekonomis (no oven no mixer) yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu chocolatos ekonomis (no oven no mixer), mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan bolu chocolatos ekonomis (no oven no mixer) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah bolu chocolatos ekonomis (no oven no mixer) yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bolu Chocolatos Ekonomis (No Oven No Mixer) menggunakan 10 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bolu Chocolatos Ekonomis (No Oven No Mixer):
  1. Sediakan 2 sdm Margarin
  2. Gunakan 1 butir Telur
  3. Sediakan 1/2 sdt SP
  4. Siapkan 2 sdm Gula pasir
  5. Siapkan 1 sachet Chocolatos coklat
  6. Sediakan 3 sdm Air hangat
  7. Ambil 2 sdm Tepung terigu
  8. Sediakan 1 sdm Susu bubuk
  9. Ambil 1 sdm Gula halus
  10. Gunakan 1 buah Ceri hijau
Cara menyiapkan Bolu Chocolatos Ekonomis (No Oven No Mixer):
  1. Lelehkan margarin. Sisihkan. Campur Chocolatos dengan air hangat. Sisihkan. Kocok Gula, SP dan telur pakai balon whisk sampai mengembang.
  2. Lalu masukkan terigu dan susu bubuk, aduk rata. Lalu masukkan lagi Chocolatos cair tadi. Aduk rata.
  3. Lalu masukkan margarin cair, dan tuang pada loyang uk 16 yang sudah diolesi margarin dan ditaburi tepung terigu.
  4. Kukus pada kukusan yang sudah panas, sampai keluar uap nya banyak. Kukus selama Kurleb 15 menit. Angkat dan balik dipiring saji dan tunggu agak dingin lalu taburkan gula halus dengan menggunakan saringan teh. Dan beri topping ceri hijau sebagai hiasan. Sajikan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bolu Chocolatos Ekonomis (No Oven No Mixer) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved