Resep 150. Soun Goreng Anti Gagal

Jeremiah Klein   19/10/2020 05:20

150. Soun Goreng
150. Soun Goreng

Anda sedang mencari inspirasi resep 150. soun goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 150. soun goreng yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

This one is a recipe to make soun goreng. Bulan Oktober dikenal sebagai Bulan Peduli Kanker Payudara. Kanker payudara merupakan momok bagi setiap perempuan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 150. soun goreng, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan 150. soun goreng yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan 150. soun goreng sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan 150. Soun Goreng menggunakan 11 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan 150. Soun Goreng:
  1. Sediakan 1 bgks Suun RRT (kemasan kecil)
  2. Siapkan 3 btg Sawi Hijau Organik
  3. Ambil 1 butir Telur
  4. Siapkan 5 buah Udang ukuran sedang
  5. Sediakan 2 siung Bawang Putih, cincang kasar
  6. Gunakan 1 btg Daun Bawang, potong kasar
  7. Ambil 3-5 sdm Kecap Manis
  8. Siapkan 1/2 sdt Garam
  9. Gunakan 1/2-1 sdt Gula
  10. Ambil 1/2 sdt Merica
  11. Ambil 1/2 sdt Kaldu Bubuk Udang homemade (lihat resep)

Yuk, langsung kreasikan menu chenese food untuk makan siang dengan Resep Soun Goreng Ala Capcay. Terbuat dari soun dengan tambahan bahan pelengkap lainnya menjadikan hidangan ini terasa lebih lezat dan spesial. ID - Buat penggemar ayam goreng, berikut resep masakan Soun Goreng Bakso Tiram, simak juga bahan untuk Soun Goreng Bakso Tiram dan bagaimana cara buat Soun Goreng Bakso Tiram. Resep masakan Soun Goreng Bakso pasti bisa membuat sarapan terasa istimewa namun tetap praktis.

Langkah-langkah membuat 150. Soun Goreng:
  1. Rendam suun dengan air mendidih sampai empuk (air menjadi hangat/ dingin). Siapkan semua bahannya.
  2. Tumis bawang putih dengan sedikit minyak sampai harum, sisihkan ke pinggir, tambahkan telur, biarkan sebentar kemudian orak arik.
  3. Masukkan udang, tumis sampai berubah warna. Tambahkan kecap manis, aduk rata. Masak sampai keluar gelembung. Tambahkan sawi, tumis sampai sawi layu.
  4. Bumbui dengan garam, gula, merica dan kaldu udang bubuk. Koreksi rasa. Masukkan suun yang sudah direndam dan ditiriskan. Aduk rata, tambahkan sedikit air jika dirasa terlalu kering. Masak sampai bumbu meresap. Matikan kompor. Sajikan.

Bulan Oktober dikenal sebagai Bulan Peduli Kanker Payudara. Kanker payudara merupakan momok bagi setiap perempuan. Untuk itu kita harus melakukan SADARI minimal satu kali tiap bulan. Untuk para pejuang kanker diluar sana, jangan patah semangat ya. Kalian tidak sendiri, kami bersama kalian.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan 150. Soun Goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved