Cara Gampang Membuat Kue Cubit No Mixer Anti Gagal

Floyd Bowers   10/08/2020 10:09

Kue Cubit No Mixer
Kue Cubit No Mixer

Sedang mencari ide resep kue cubit no mixer yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue cubit no mixer yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue cubit no mixer, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan kue cubit no mixer enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Kue means cake and cubit means pinch. The reason it is called pinch is because it is small and to eat it, it has to be pinched. Kue cubit is normally eaten as snacks.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan kue cubit no mixer sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Kue Cubit No Mixer menggunakan 7 bahan dan 12 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Kue Cubit No Mixer:
  1. Gunakan 150 gram tepung terigu protein sedang, saya segitiga
  2. Gunakan 100 gram gula pasir
  3. Siapkan 2 butir telur ayam
  4. Siapkan 100 ml susu cair plain
  5. Ambil 1 sdt baking powder
  6. Sediakan 1/2 sdt vanila
  7. Sediakan meises/ keju/kismis untuk topping

Kue Cubit No Mixer Simple - Untuk anda yang menyandang periode luang dan juga ingin menghidangkan kue sedap buat keluarga, cobalah bakal mengakibatkan seorang diri beberapa tipe kue modern. lamun prosesnya kelihatan ruwet, enggak mesti cemas karna tampaknya metode bikinnya itu mudah mengapa. seumpama pernah tersedia segala materi, enggak butuh masa lelet lah sampai jadi kuenya. bermukim. Kue cubit no mixer - Buat kalian yang ada era kosong dan juga hendak menghidangkan kue sedap bakal keluarga, cobalah bakal menyebabkan sorangan beberapa tipe kue modern. meski prosesnya terpandang rumit, enggak perlu cemas gara-gara kelihatannya aturan bikinnya itu mudah mengapa. seumpama sudah tersedia segenap materi, gak menginginkan periode lama deh sampai jadi kuenya. bermukim sortir mau. Meski tak ada mixer, kita bisa membaut kue cubit yang enak. Kue cubit setengah matang tanpa mixer yang mudah dan sederhana sudah selesai dibuat.

Langkah-langkah menyiapkan Kue Cubit No Mixer:
  1. Campur semua bahan, aduk dengan whisk sampai licin tidak bergerindil.
  2. Sampai seperti ini.
  3. Diamkan 20 menit.
  4. Panaskan cetakan kue cubit, gunakan api sedang cenderung kecil. Saya pakai cetakan teflon serbaguna diameter 5cm karena tdk punya cetakan kue cubit.
  5. Tuang adonan dlm cetakan, setengah matang taburi topping. Masak hingga matang.
  6. Angkat, sajikan.

Agar terasa lebih nikmat, anda bisa menyantap kue cubit ini dalam keadaan hangat. Untuk melengkapi, anda dapat menyantapnya dengan teh hangat. Itulah resep dan cara membuat kue cubit setengah matang tanpa mixer. Proses membuat yang mudah dan sederhana, tidak. Meski sudah banyak yang jualan kue cubit, tentu saja kita mesti menunggu atau antri jika kita menginginkan kue cubit.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kue Cubit No Mixer yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved