Resep 04. Ayam goreng kelapa yang Sempurna

Patrick Norris   12/10/2020 08:43

04. Ayam goreng kelapa
04. Ayam goreng kelapa

Anda sedang mencari ide resep 04. ayam goreng kelapa yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 04. ayam goreng kelapa yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ayam ungkep yang digoreng ini emang favorit saya banget. Membuat menu ayam goreng memang menjadi andalan karena bahan yang mudah didapat serta harga yang cukup terjangkau. Namun untuk membuat menu ayam goreng yang.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 04. ayam goreng kelapa, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan 04. ayam goreng kelapa yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan 04. ayam goreng kelapa sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat 04. Ayam goreng kelapa menggunakan 13 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan 04. Ayam goreng kelapa:
  1. Siapkan 9 buah Ayam potong
  2. Sediakan 1 genggam Kelapa parut (1/2 buah yg kecil)
  3. Siapkan sckpnya Minyak goreng
  4. Gunakan Bumbu halus + aromatik :
  5. Siapkan 10 butir Bawang merah
  6. Siapkan 4 butir Bawang putih
  7. Ambil sckpnya Kunyit
  8. Ambil 1 sdt Ketumbar
  9. Gunakan 1 lembar Daun salam sobek2
  10. Sediakan 2 batang kecil Sereh digeprek
  11. Sediakan sckpnya Lengkuas digeprek
  12. Siapkan sckpnya Garam
  13. Sediakan +- 250 ml Air putih

Biasanya disajikan bersama daging, ikan, hingga ayam. Ada ayam goreng kalasan, ayam goreng krispi, ayam goreng kremes, ayam goreng kecap, ayam goreng bumbu kuning dan masih banyak lagi jenis Nah, supaya ayam goreng jadi lebih nikmat, kalian bisa mengkreasikannya dengan beberapa resep ayam goreng yang lezat seperti di bawah ini. ayam goreng tepung renyah. sambal terasi goreng. LALAPAN KEPALA AYAM GORENG BUMBU BACEM (mantaps). RESEP AYAM GORENG BUMBU SERUNDENG KELAPA.

Langkah-langkah menyiapkan 04. Ayam goreng kelapa:
  1. Siapkan bahan
  2. Haluskan bumbu
  3. Sementara itu untuk kelapa karena punya saya Frozen jadi sy panaskan diatas pan pake air sampai lembek
  4. Panaskan kurleb 2 sdm minyak goreng tumis bumbu halus + bumbu aromatiknya sampai wangi menyusul masuk ayam dan kelapa parutnya masak sampai air menyusut dan ayam setengah matang(ungkep)
  5. Goreng sampai kecoklatan dan matang

Ayam dimasak sekaligus cara membuat bumbu serundeng kelapanya, saat disajikan akan menjadi hidangan ayam goreng spesial dengan taburan serundeng kelapa yang enak. Ayam goreng serundeng kelapa bisa dibuat praktis. (Foto: Shutterstock). Ciri khas dari ayam goreng serundeng tentunya adalah remahan kelapa parut yang garing. Gerai Ayam Goreng Jakarta yang baru saja buka beberapa waktu lalu ini berasal asli dari Palembang. Ayam Bahbas menyediakan Ayam Goreng dengan lima pilihan rasa yang siap Jl.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan 04. Ayam goreng kelapa yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved