Resep 37. Ikan Asin Goreng yang Enak

Leon Klein   05/09/2020 06:09

37. Ikan Asin Goreng
37. Ikan Asin Goreng

Lagi mencari ide resep 37. ikan asin goreng yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 37. ikan asin goreng yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 37. ikan asin goreng, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan 37. ikan asin goreng enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat 37. ikan asin goreng yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan 37. Ikan Asin Goreng memakai 3 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan 37. Ikan Asin Goreng:
  1. Sediakan 2 ons ikan asin
  2. Sediakan Air
  3. Siapkan Minyak goreng
Langkah-langkah menyiapkan 37. Ikan Asin Goreng:
  1. Cuci ikan asin kemudian, rebus air hingga mendidih dan matikan
  2. Rendam ikan asin dalam rebusan air selama -/+ 10 menit
  3. Tiriskan dan bilas dengan air dingin
  4. Panaskan minyak dan goreng dengan api sedang
  5. Jika sudah agak kecoklatan kemudian angkat

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan 37. Ikan Asin Goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved