Cara Gampang Menyiapkan Kue cubit cadburry “Special Valentine💕” Anti Gagal

Dylan Patton   24/08/2020 05:20

Kue cubit cadburry “Special Valentine💕”
Kue cubit cadburry “Special Valentine💕”

Anda sedang mencari inspirasi resep kue cubit cadburry “special valentine💕” yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue cubit cadburry “special valentine💕” yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue cubit cadburry “special valentine💕”, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan kue cubit cadburry “special valentine💕” yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Cadbury/Nutella Chocolate Chip Cookies enak lainnya! Photo source: OFFICIAL ACCOUNT FILOSOFI KOPI. Lihat juga resep Bolu Kukus Anak Ayam enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan kue cubit cadburry “special valentine💕” sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Kue cubit cadburry “Special Valentine💕” memakai 10 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Kue cubit cadburry “Special Valentine💕”:
  1. Sediakan 10 SDM tepung terigu
  2. Ambil 10 SDM susu cair full cream
  3. Siapkan 2 butir telur ayam suhu ruangan
  4. Ambil 1/2 sdt baking powder
  5. Siapkan 1 bks vanili
  6. Gunakan 10 SDM Gula Pasir
  7. Gunakan 3 SDM Susu Kental Manis
  8. Ambil Topping
  9. Gunakan 2 bks cadburry mini
  10. Siapkan 1 bks cheedar

Kalo dulu, topping yang digunakan di kue cubit itu biasanya hanya mesis, udah itu aja. Tapi sekarang kue cubit udah 'beken' loh, alias terkenal banget. Terkenalnya bukan karena topping mesis-nya, tapi karena topping yang unik seperti ovomaltine, cadburry, milo, marshmellow, toblerone dan masih banyak lagi. Selain kopi, di sini juga tersedia beberapa jenis camilan unik, seperti risol isi cokelat Cadburry, kue cubit, dan lain sebagainya.

Cara menyiapkan Kue cubit cadburry “Special Valentine💕”:
  1. Campur semua bahan aduk whisk hingga adonan lembut, diamkan 15 menit.
  2. Siapkan teplon cetakan nyalakan kompor api kecil, masukan adonan jika sudah ada gelembung atau setengah matang taburi dengan topping
  3. Angkat sajikan kue cubit selagi hangat, rasanyaaa yummy bun 😍

Photo Source: OFFICIAL ACCOUNT FILOSOFI KOPI. Kue putu yang dijajakan tersebut menggunakan gula merah pada isian dan dicetak menggunakan bambu. Saat sudah matang, kue tersebut akan ditabur dengan parutan kelapa yang menambah cita rasa. Namanya Warung Nagih, Menunya Roti Bakar Topping Sereal Jagung hingga Es Krim Menu roti bakar di warung ini sangat bervariasi. Anda dapat memilih sendiri isi dan topping untuk roti bakar.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Kue cubit cadburry “Special Valentine💕” yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved