Resep Kue Cubit Ala Hildareds yang Bikin Ngiler

Eunice Austin   17/07/2020 22:35

Kue Cubit Ala Hildareds
Kue Cubit Ala Hildareds

Sedang mencari inspirasi resep kue cubit ala hildareds yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue cubit ala hildareds yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue cubit ala hildareds, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan kue cubit ala hildareds yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Ceritanya lagi gabut karena corona jadi utak atik dapur dengan bahan yg ada dan ternyata enak. Lihat juga resep Kue Cubit Hijau enak lainnya. Memasak itu menyenangkan, termasuk untuk anak-anak.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan kue cubit ala hildareds sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Kue Cubit Ala Hildareds memakai 6 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Kue Cubit Ala Hildareds:
  1. Ambil 7 sdt gulpas
  2. Gunakan 17 sdm tepung terigu
  3. Ambil 2 butir telur dalam negeri
  4. Sediakan 1 sachet dancow putih
  5. Sediakan 1 sdm pewarna ijo
  6. Siapkan 1 gelas belimbing air

Sering sekali dijajakan di depan sekolah, sekitar pasar atau pinggir jalan. Harganya murah dan rasa manisnya begitu enak. Tapi kadang yang namanya jajanan jalanan pasti bikin was was soal kebersihannya kan? Supaya lebih sehat dan terjamin kebersihannya, buat sendiri saja kue cubit di rumah.

Langkah-langkah menyiapkan Kue Cubit Ala Hildareds:
  1. Kocok gulpas & telur sampai mengembang (saya pakai mixer)
  2. Lalu masukkan semua bahan lalu aduk perlahan lalu mixer kecepatan rendah
  3. Jika sudah rata, panggang di atas teflon sampai matang. Lalu beri toping sesuka kalian.
  4. Saya punya cetakan kue cubit jadi pakai itu. Truz pakai toping keju kesukaan suamik & toping coklat batang yg d parut kesukaanku
  5. Selamat mencoba yah… smoga suka gengs…

Banyaknya variasi ini seperti kue cubit cokelat, green tea, keju, laba-laba, dan masih banyak lagi lainnya. Kini banyak orang mulai menjajakan kue cubit, pedagang kaki lima hingga restoran bintang sekalipun. Daripada susah-susah dan repot harus keluar rumah untuk bisa merasakan sensasi lembutnya kue cubit, buat saja sendiri di rumah. Baking powder, baking soda, dan self-raising flour adalah bahan pengembang yang sering digunakan saat membuat kue. Saat menggunakan self-raising flour, pastikan menggunakan takaran yang sesuai dengan resep..

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Kue Cubit Ala Hildareds yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved