Cara Gampang Membuat Nastar Happycall (Empuk dan Tidak Rapuh) Anti Gagal

Lily Powers   17/11/2020 19:22

Nastar Happycall (Empuk dan Tidak Rapuh)
Nastar Happycall (Empuk dan Tidak Rapuh)

Anda sedang mencari inspirasi resep nastar happycall (empuk dan tidak rapuh) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nastar happycall (empuk dan tidak rapuh) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Pandan Pound Cake (Happycall) enak lainnya. Happycall - pressure die cast double pans by heap seng group. Tips memasak bubur kacang hijau agar cepat empuk.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar happycall (empuk dan tidak rapuh), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan nastar happycall (empuk dan tidak rapuh) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan nastar happycall (empuk dan tidak rapuh) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Nastar Happycall (Empuk dan Tidak Rapuh) memakai 14 bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Nastar Happycall (Empuk dan Tidak Rapuh):
  1. Siapkan 350 gram tepung terigu (kunci biru)
  2. Ambil 200 gram mentega
  3. Siapkan 2 sdm tepung tapioka
  4. Sediakan 1/2 sachet susu bubuk (dancow putih)
  5. Sediakan 1 butir kuning telur ayam
  6. Siapkan 1/2 putih telur ayam
  7. Ambil 3 sdm gula halus
  8. Siapkan 30 gram keju (parut)
  9. Sediakan Bahan isi :
  10. Sediakan 1 cup selai nanas
  11. Gunakan Bahan pelapis :
  12. Siapkan 1 kuning telur ayam (sy pakai 2 butir)
  13. Sediakan 1 sdm minyak goreng
  14. Ambil 1 sdt madu

Nastar merupakan kue kering yang wajib dihidangkan di saat lebaran dan hari raya lainnya. Nastar merupakan kue yang sangat mudah sekali kita jumpai saat acara-acara spesial, seperti saat lebaran, imlek, natal, dan lain Kue yang satu ini memang sangat enak sehingga tidak habis dimakan jaman. Official Fanpage of Happycall Indonesia, Premium cookware made in. Happycall Diamond Square Grill alat masak berkualitas tinggi dari Korea.

Cara menyiapkan Nastar Happycall (Empuk dan Tidak Rapuh):
  1. Sangrai tepung terigu terigu dan tepung tapioka sampai tepung terasa ringan dengan api kecil dan diaduk-aduk. Hati-hati gosong. Biarkan dingin.
  2. Campurkan mentega, kuning telur, dan gula bubuk. Aduk sampai rata menggunakan garpu.
  3. Masukan sedikit demi sedikit, campuran tepung sangrai, keju parut, dan susu bubuk. Aduk rata tapi jangan di uleni, cukup campur dengan jari-jari tangan saja. (Adonan agak lembek, supaya bisa dibentuk dan diisi)
  4. Ambil sedikit adonan, beri isian selai nanas. Lalu bulatkan. Olesi nastar dengan bahan olesan.
  5. Tata adonan di kertas minyak 2 lembar (untuk pengganti loyang, saat masak di happycall)
  6. Panaskan happycall dengan alas seng bagian bawahnya dan ditambahi alas kompor. Adonan nastar siap masuk ke happycall. Masak selama 30 menit. Dengan api sangat kecil.
  7. Matikan kompor, olesi lagi nastar dan panggang selama 30 menit.
  8. Note : Jadi total pemanggangan menggunakan happycall 1 jam, dengan api kecil hampir mati, supaya bagian bawah nastar tidak gosong.
  9. Angkat. Dinginkan. Sajikan

Menggunakan Diamond Coating, sehingga lebih kuat, tahan lama, dan tahan goresan, aman untuk digunakan Menjadikan makanan matang secara merata. Thinking about getting the Happycall Plasma IH frying pan? Or some would call it Happycall titanium frying pan. Read my review on this pan and how it stacks up against the earlier Happycall Diamond frying pan. (this post contains my affiliate links). Resep Pizza Teflon Happycall praktis empuk No Telur.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat nastar happycall (empuk dan tidak rapuh) yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved