Resep Kue Cubit Teflon yang Lezat

Rhoda Powell   05/08/2020 19:41

Kue Cubit Teflon
Kue Cubit Teflon

Sedang mencari inspirasi resep kue cubit teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue cubit teflon yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue cubit teflon, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan kue cubit teflon yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Lihat juga resep Kue Cubit Teflon With No egg! enak lainnya. #Resepkuecubitteflon #Takaransendoktanpamixer Ya, kue yang sepintas mirip kue apem dan kue pukis ini, memang sangat eksis akhir-akhir ini. Selain karena rasanya yang enak, cara pembuatan kue ini juga terbilang mudah dan sederhana. Nah, untuk anda yang tertarik ingin membuat di rumah, kali ini kami akan membagikan resep kue cubit teflon, yang dijamin akan disukai putra putri anda.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kue cubit teflon yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Kue Cubit Teflon memakai 7 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Kue Cubit Teflon:
  1. Sediakan 250 gr tepung terigu serbaguna
  2. Sediakan 2 btr telur
  3. Gunakan 35 gr mentega cair
  4. Gunakan 4 sdm gula
  5. Gunakan 1 gelas susu cair
  6. Gunakan 1/4 sdt pasta pandan
  7. Sediakan 1 sdt soda kue

Jual Cetakan Kue Cubit Teflon Online Terbaru - Harga Murah, Promo & Diskon di Blibli.com - Belanja di Blibli.com dengan Fasilitas Belanja Online Terbaik dengan Gratis Ongkir. Produk Asli, Original, dan Branded dengan Beragam Brand Official. Siapkan teflon kue cubit, olesi margarin terlebih dulu. Tuang adonan sedikit demi sedikit. c.

Cara menyiapkan Kue Cubit Teflon:
  1. Campur semua bahan kecuali soda kue, mixer atau aduk hingga tidak menggumpal. Adonan jangan terlalu cair. Panaskan teflon lalu kecilkan api, masukkan soda kue kedalam adonan, aduk rata.
  2. Ambil 1 sdm adonan lalu, beri topping meises atau lainnya. Tunggu sampai setengah matang lalu angkat. Enak dimakan pas hangat.

Kue cubit ketan hitam mangga. foto: cookpad.com. Cetakan Kue Cubit Variasi Dengan Cungkilan sutil. Kue cubit merupakan salah satu jajanan kue khas Jakarta. Sering sekali dijajakan di depan sekolah, sekitar pasar atau pinggir jalan. Harganya murah dan rasa manisnya begitu enak.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kue Cubit Teflon yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved