Cara Gampang Membuat Kue kucing babi rasa keju, snack lebaran by teflon, Bisa Manjain Lidah

Jordan Gutierrez   19/10/2020 12:15

Kue kucing babi rasa keju, snack lebaran by teflon
Kue kucing babi rasa keju, snack lebaran by teflon

Anda sedang mencari inspirasi resep kue kucing babi rasa keju, snack lebaran by teflon yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue kucing babi rasa keju, snack lebaran by teflon yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

kue kering nastar coklat keju tanpa oven. Resep kue wingko babat teflon enak dan gurih. Cara Membuat Kue Kering Nastar Menggunakan Teflon.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue kucing babi rasa keju, snack lebaran by teflon, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan kue kucing babi rasa keju, snack lebaran by teflon enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat kue kucing babi rasa keju, snack lebaran by teflon sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Kue kucing babi rasa keju, snack lebaran by teflon memakai 7 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Kue kucing babi rasa keju, snack lebaran by teflon:
  1. Gunakan 10 sendok makan tepung kanji
  2. Sediakan 8 sendok makan tepung maizena
  3. Siapkan 2 sachet susu kental manis
  4. Gunakan 1/2 sachet mentega palmia (bluband dll jg boleh)
  5. Gunakan 1 tetes pewarna makanan aroma pandan (optional)
  6. Siapkan Choco chips (sebagai mata)
  7. Sediakan 1/2 batang keju chaft (yang bisa diparut itu loh)

Tertarik dengan resep kue kering khas Lebaran lainnya? Hidangan khas Lebaran sejak zaman penjajahan Belanda ini memang terkenal dengan Lidah kucing, sesuai namanya, berbentuk seperti lidah kucing dengan kepadatan yang tipis. Untuk Anda yang gemar dengan kue kering dengan rasa manis, kue kering schuimpjes bisa. Kue lidah kucing adalah termasuk kue yang paling digemari dan menjadi favorite, karena Kue berbentuk lidah kucing ini semakin populer semenjak kehadiran kue lidah kucing pelangi Rainbow Resep kue kering kastengel keju renyah dan empuk.

Cara menyiapkan Kue kucing babi rasa keju, snack lebaran by teflon:
  1. Parut keju dan Campurkan seluruh bahan dan aduk aduk sampai kalis lalu sisihkan sedikit dan beri pewarna makanan sesuai selera
  2. Buatlah bentuk bentuk sesuai selera,.. Lalu panggang diatas teflon dengan apin yang sangat kecil
  3. Ini contoh bentuk lain yang saya buat
  4. Ini mirip goodtime dgn tambahan keju.. Karena udah capek ngebentuk hehe..
  5. Oh ya.. Untuk keju.. Optional kok.. Kalau kamu gak suka keju.. Bisa diabaikan.. Atau diganti dengan bubuk coklat.. Misalnya milo atau sesuka kamu lah..
  6. Selesai deh.. Selamat mencoba

Kue kering lebaran merupakan salah satu sajian wajib untuk menyambut tamu yang datang berkunjung kerumah. Kue kering lebaran ini memiliki banyak kreasi rasa Kumpulan resep kue kering lebaran tersebut seperti Resep Lontong Paris, Resep Kue Kering keju Abon, Lidah Kucing Cornflakes, Edam. Kue kering beraneka rasa akan membuatmu bingung untuk memilihnya. Astor Biscotto Wafer Roll Snack Lebaran. SAGU KEJU CHEESE SAGO PREMIUM COOKIES Kue Kering Homemade Lebaran Natal Pastry By Reiko.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat kue kucing babi rasa keju, snack lebaran by teflon yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved