Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kue Cubit Setengah Matang Teflon (takaran sendok), Lezat

Jeremiah Palmer   07/08/2020 01:13

Kue Cubit Setengah Matang Teflon (takaran sendok)
Kue Cubit Setengah Matang Teflon (takaran sendok)

Anda sedang mencari ide resep kue cubit setengah matang teflon (takaran sendok) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue cubit setengah matang teflon (takaran sendok) yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue cubit setengah matang teflon (takaran sendok), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan kue cubit setengah matang teflon (takaran sendok) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Resep Kue Cubit Setengah Matang Teflon (takaran sendok). Resep Kue Cubit Setengah Matang Teflon (takaran Sendok) Resep Kue Cubit Setengah Matang Teflon (takaran Sendok) - Resep Kue Cubit Setengah Matang Teflon (takaran sendok) favorit. Lihat juga resep Kue Cubit (Takaran Sendok) enak lainnya.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kue cubit setengah matang teflon (takaran sendok) yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kue Cubit Setengah Matang Teflon (takaran sendok) menggunakan 11 jenis bahan dan 13 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Kue Cubit Setengah Matang Teflon (takaran sendok):
  1. Siapkan 12.5 sdm tepung terigu (saya segitiga biru)
  2. Siapkan 2 sdm gula pasir
  3. Sediakan 1 sdt ragi instan
  4. Ambil 1 sdm susu bubuk
  5. Siapkan 1 sdt baking soda
  6. Siapkan 120 ml air hangat (jgn panas2 nanti ragi tidak berfungsi)
  7. Ambil 1 sdm minyak goreng
  8. Ambil Sejumput garam
  9. Ambil Toping :
  10. Siapkan Gula pasir + misis (saya pakai ceres)
  11. Ambil Bisa juga pakai kacang, keju, selai

Cara masak: - Tuang adonan di atas teflon, tunggu hingga matang atau sesuai selera (bisa setengah matang). Resep Kue Cubit Teflon - Pastinya sudah tak asing kan dengan kue cubit? Ya, kue yang sepintas mirip kue apem dan kue pukis ini, memang sangat eksis akhir-akhir ini. Selain karena rasanya yang enak, cara pembuatan kue ini juga terbilang mudah dan sederhana.

Cara membuat Kue Cubit Setengah Matang Teflon (takaran sendok):
  1. Campur terigu, gula pasir, susu bubuk dan ragi instan
  2. Tambahkan air sedikit demi sedikit sambil dikoplok2
  3. Diamkan 25 menit sampai berbusa seperti gambar dibawah
  4. Masukkan minyak goreng, baking soda dan garam. Lalu koplok2 lagi hingga merata
  5. Panaskan teflon dengan api kecil. Beri sedikit mentega, lalu ratakan menggunakan kuas (karena tidak ada kuas saya pakai tisue)
  6. Tuang adonan menggunakan sendok
  7. Beri toping
  8. Angkat ketika sudah terlihat setengah matang (bawah dan pinggir2 sudah empuk. Tengah masih berbentuk adonan)
  9. Kalau mau kue cubit yg matang bisa diteruskan sampai adonan empuk seluruhnya
  10. Untuk yg berbentuk sarang laba2, tuang adonan sesuka hati pada teflon
  11. Beri toping dan tunggu sampai matang
  12. Selamat menikmati. 💓💓💓💓

Cara Membuat Kue Cubit Green Tea Setengah Matang Oreo Kitkat Spesial - Hallo sobat pecinta kue tradisional Indonesia, hari ini kita akan membahas enaknya kue cubit dengan berbagai variasi. Namun variasinya akan kita bahas satu persatu, untuk sementara ini kita akan mengetahui resep kue cubit setengah matang sederhana enak empuk nova ncc yang sangat lezat sobat. e. Panaskan cetakan kue cubit olesi margarin. Jika sudah setengah matang, taburi toping. Resep Kue Cubit - Siapa yang tidak mengenal kue hits satu ini yaitu kue cubit.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Kue Cubit Setengah Matang Teflon (takaran sendok) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved