Resep Kue Tapioka keju Anti Gagal

Georgia Underwood   02/11/2020 04:02

Kue Tapioka keju
Kue Tapioka keju

Lagi mencari ide resep kue tapioka keju yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue tapioka keju yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue tapioka keju, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan kue tapioka keju enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat kue tapioka keju yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Kue Tapioka keju menggunakan 6 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Kue Tapioka keju:
  1. Siapkan 1/2 cup susu cair
  2. Gunakan 1/4 cup minyak sayur (sy guna minyak biji anggur)
  3. Ambil 3/4 keju parut parmesan (sy guna mozarella 😄)
  4. Sediakan 1 cup tepung tapioka
  5. Sediakan 1 butir telur
  6. Ambil secukupnya Garam
Langkah-langkah menyiapkan Kue Tapioka keju:
  1. Masak susu dgn minyak smpai agak mendidih kecil"".. Tepikan tunggu sampai setengah hangat..
  2. Ambil 1 wadah yg bersih lalu masukan tepung dan garam lalu masukan susu ke dlm tepung sambil di aduk"pake garpu kemudian masukan telur aduk sampai rata lalu masukan parutan keju, aduk sampai adonan benar"" tercampur
  3. Kemudian ambil adonan menggunakan 2 sendok teh lalu tata di atas baking tray yg sdh di lumiri tepung lalu panggang sampai kecoklatan sktr 20 minit, sy menggunakan toaster
  4. Klu pake oven panaskan ke suhu 200 dercel lalu panggang slma 20 minit atau sampai kecoklatan.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat kue tapioka keju yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved