Resep Kue cubit teflon, Sempurna

Bertha Hogan   25/06/2020 02:05

Kue cubit teflon
Kue cubit teflon

Sedang mencari inspirasi resep kue cubit teflon yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue cubit teflon yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Kue Cubit Teflon With No egg! enak lainnya. #Resepkuecubitteflon #Takaransendoktanpamixer Ya, kue yang sepintas mirip kue apem dan kue pukis ini, memang sangat eksis akhir-akhir ini. Selain karena rasanya yang enak, cara pembuatan kue ini juga terbilang mudah dan sederhana. Nah, untuk anda yang tertarik ingin membuat di rumah, kali ini kami akan membagikan resep kue cubit teflon, yang dijamin akan disukai putra putri anda.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue cubit teflon, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan kue cubit teflon enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan kue cubit teflon sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Kue cubit teflon memakai 8 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Kue cubit teflon:
  1. Ambil 6 sendok Tepung terigu
  2. Ambil 1 telor
  3. Sediakan 3 sendok minyak
  4. Gunakan 4 sendok gula
  5. Sediakan 1/2 sendok baking powder
  6. Ambil Toping
  7. Siapkan Meses coklat
  8. Sediakan Keju

Jual Cetakan Kue Cubit Teflon Online Terbaru - Harga Murah, Promo & Diskon di Blibli.com - Belanja di Blibli.com dengan Fasilitas Belanja Online Terbaik dengan Gratis Ongkir. Produk Asli, Original, dan Branded dengan Beragam Brand Official. Siapkan teflon kue cubit, olesi margarin terlebih dulu. Tuang adonan sedikit demi sedikit. c.

Langkah-langkah menyiapkan Kue cubit teflon:
  1. Pertama kocok gula sama telor lalu campurkan terigu baking powder sama minyak… Aduk sampe merata.. Bila terlalu kental bisa tambahkan air
  2. Tunggu 10 menit lalu cetak di teplon dengan api kecil.. Lalu beri toping sesuai selera..
  3. Sajikan

Kue cubit ketan hitam mangga. foto: cookpad.com. Kue cubit merupakan salah satu jajanan kue khas Jakarta. Sering sekali dijajakan di depan sekolah, sekitar pasar atau pinggir jalan. Harganya murah dan rasa manisnya begitu enak. Tapi kadang yang namanya jajanan jalanan pasti bikin was was soal kebersihannya kan?

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Kue cubit teflon yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved