Resep Kek pisang keju bakar/ kukus yang Menggugah Selera

Lewis Morales   11/11/2020 09:51

Kek pisang keju bakar/ kukus
Kek pisang keju bakar/ kukus

Anda sedang mencari ide resep kek pisang keju bakar/ kukus yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kek pisang keju bakar/ kukus yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

pisang sponge, resepi kek pisang, resepi kek marble, resepi kek gula hangus, resepi kek kukus, resepi kek sarang semut, Resepi Kek Pisang Kukus Lembab Mat Gebu Dan Sedap - Blogopsi via www.blogopsi.com. Tak Ada Oven Pun Boleh 'baking'. Resepi Kek Keju Kukus - bagaimana untuk membuatnya hampir dibezakan daripada resipi adalah dari kek kekus kek sendiri, selengkapnya klik DISINI!!

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kek pisang keju bakar/ kukus, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan kek pisang keju bakar/ kukus enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan kek pisang keju bakar/ kukus sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Kek pisang keju bakar/ kukus memakai 8 jenis bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Kek pisang keju bakar/ kukus:
  1. Ambil 5 buah pisang kepok
  2. Gunakan 2 on tepung tapioka
  3. Sediakan 10 sdm gula
  4. Ambil 2 bungkus susu saset cap enak warna putih/ merek lain juga boleh
  5. Ambil 1 sdt sp
  6. Ambil 2 buah telur
  7. Sediakan 5 sdm minyak goreng
  8. Sediakan Keju

Aneka Resepi Kek Viral Azlina Ina Kukus, Bakar Mudah Sedap! kek pisang, kek coklat moist, kek marble, kek oreo dan banyak lagi! Resipi Kek Pisang Kukus paling mudah dan sangat sedap. hanya guna blender dan tak perlu oven pun. Sesuai dobuat untuk buah tangan atau minum Letak kepingan pisang hiris diatasnya. TIP: Jika nak hasilkan kek pisang.

Langkah-langkah menyiapkan Kek pisang keju bakar/ kukus:
  1. Kocok telur pakai garpu masuk kan gula susu saset cap enak kocok sampai merata
  2. Potong pisang sesuai selera (saya potong bulat titip)
  3. Campur kan 5 sdm minyak goreng kocok ke adunan telur dan susu tadi
  4. Lalu masuk kan pisang yg sudah di potong2 (aduk aduk)
  5. Lalu masuk kan tepung tapioka sedikit demi sedikit
  6. Lalu masuk kan dalam loyang
  7. Lalu masuk kan kedalam oven atau bisa juga di kukus
  8. Setelah matang beri atas kue kuning telur sedikit saja hanya untuk menempel kan keju
  9. Lalu parut keju diatas y panggang lagi selam 1 menit ok bis tu siap di sajikan

Kek pisang merupakan sejenis kek yang sedap dan enak rasanya. Kek ini sesuai untuk hidangan minum petang. Resep Cake Kukus Pisang Coklat Keju. Pisang, sepertinya jika diolah menjadi roti atau kue maka seakan tidak lepas dari coklat dan keju. Tidak heran, karena perpaduan ketiga bahan ini memang menghasilan rasa yang pas dan lezat sehingga penggemarnya pun melimpah.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kek pisang keju bakar/ kukus yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved